Taufiq Kiemas Meninggal Dunia Hari Ini

Taufiq Kiemas Meninggal Dunia Hari Ini

Taufiq Kiemas Meninggal Dunia Hari Ini - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Taufiq Kiemas Meninggal Dunia Hari Ini, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Taufiq Kiemas
Taufiq Kiemas
Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Taufiq Kiemas dikabarkan telah meninggal dunia hari ini, Sabtu (8/6/2013) di Singapura.
Politisi senior PDI Perjuangan itu sendiri dilarikan ke RS General Singapura setelah memperingati hari lahir Pancasila 1 Juni 1945 di Endem NTT bersama dengan Wapres Boediono.
Rencananya, jenazah suami dari mantan Presiden Megawati Soekarno Putri itu akan dimakamkan hari Minggu besok sekitar pukul 11.00 WIB di Taman Makam Pahlawan Kalibata.
Kabar meninggalnya Kiemas juga ditulis Ketua DPP PDIP Pramono Anung lewat akun twitternya, “Telah meninggal dunia Bapak Haji Taufiq Kiemas saat ini dan mohon diampuni seluruh kesalahan dan didoakan #Duka.”

Selengkapnya di : http://www.updatenya.com/2013/06/taufiq-kiemas-meninggal-dunia-hari-ini.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Taufiq Kiemas Meninggal Dunia Hari Ini