Spesifikasi dan Harga Acer Liquid S1

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid S1

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid S1 - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Spesifikasi dan Harga Acer Liquid S1, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid S1 - Berikut ini adalah informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Acer Liquid S1 yang tentunya kusus buat sobat komputologi semuanya.

Buat sobat komputologi yang menginginkan informasi lengkap mengenai spesifikasi maupun harga phablet Acer Liquid S1 bisa langsung simak informasi yang satu ini.

Acer Liquid S1

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid S1


Baru-baru ini acer meluncurkan phablet pertamanya yakni Acer Liquid S1. Phablet sendiri merupakan gabungan antara tablet dengan smartphone.

Spesifikasi Acer Liquid S1:
Acer Liquid S1 memiliki layar TFT berukuran 5,7 inci yang mendukung resolusi 720p. Dilengkapi prosesor buatan Mediatek dengan kecepatan 1,5GHz quad-core. RAM-nya sebesar 1GB. Dan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Phablet ini memiliki media penyimpanan internal sebesar 8GB yang dapat ditingkatkan hingga 32GB dengan menggunakan kartu microSD. Kapasitas baterainya sebesar 2.400mAh. Acer Liquid S1 baru akan mendukung jaringan 3G. Liquid S1 juga mendukung Bluetooth dan juga WiFi.

Harga Acer Liquid S1:
Acer Liquid S1 dijual dengan harga sekitar 430 dollar AS atau sekitar Rp 4,2 juta.

Sekian informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Acer Liquid S1. Baca juga informasi mengenai perbedaan samsung galaxy S4 dengan galaxy S4 mini. Oke sobat komputologi, sampai jumpa di lain kesempatan.

Selengkapnya di : http://www.komputologi.com/2013/06/spesifikasi-dan-harga-acer-liquid-s1.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Spesifikasi dan Harga Acer Liquid S1