Sebuah Video Menangkap Aksi Rihanna Saat Memukul Fans Dengan Microfon

Sebuah Video Menangkap Aksi Rihanna Saat Memukul Fans Dengan Microfon

Sebuah Video Menangkap Aksi Rihanna Saat Memukul Fans Dengan Microfon - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Sebuah Video Menangkap Aksi Rihanna Saat Memukul Fans Dengan Microfon, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

fashingnet.com-Rihanna tertangkap kamera saat sedang bernyanyi memukul fansnya dengan microfon.

Konser ini terjadi saat di Birmingham dan ia sendiri kaget video itu diunggah ke Youtube.

Saat itu Rihanna berjalan ke depan panggung sambil terus bernyanyi, namun penonton yang sangat bersemangat mencoba untuk meraih pelantun Umbrella itu, kemudian Rihanna terlihat berbalik saat ia meluncurkan mikrofon di udara dan membantingnya ke wajah seseorang fans sebelum melanjutkan konsernya.

Rihanna sedang menjalani Diamonds World Tour nya saat itu. Dalam video itu dia terlihat marah dan memukulkan microfonnya ke arah penonton.







Seorang juru bicara untuk Rihanna telah dihubungi oleh MailOnline untuk memberikan komentar. Hal ini diyakini itu adalah konser yang sama dimana Rihanna membuat kecewa penggemarnya dengan datang terlambat selama lebih dari 2 jam karena malamnya ia berpesta dengan temannya, Cara Delevingne.

Video :

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Sebuah Video Menangkap Aksi Rihanna Saat Memukul Fans Dengan Microfon