Review Film Snitch (2013)

Review Film Snitch (2013)

Review Film Snitch (2013) - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Review Film Snitch (2013), semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Film Snitch adalah sebuah film yang diangkat dari kisah nyata. Film yang disutradarai oleh Ric Roman Waugh tersebut bercerita tentang perjuangan seorang ayah “John Matthews” untuk menyelamatkan putranya “Jason Collins” dari hukuman penjara 10 tahun, karena terlibat dalam kejahatan obat-obatan terlarang.

Snitch (2013)
John Matthews diperankan oleh Dwayne Johnson. Untuk menyelamatkan putranya dari hukuman penjara 10 tahun, Johnson harus menjadi “Informan” untuk DEA (sebuah instansi pemerintahan). Pilihan yang dia putuskan adalah sebuah pilihan yang sangat berbahaya, bagaimana tidak, Johnson harus berurusan dengan bos bandar obat-obat terlarang.

Adegan-demi adegan dalam film ini sangat menegangkan. Sebagai informan, Johnson harus mampu menutup rasa takut agar tidak ketahuan, siapa dia sebenarnya. Tidak hanya mengorbankan dirinya, dia juga harus mengorbankan istri dan putri semata wayang, juga karyawannya “Daniel James”.

Film yang telah dirilis di Amerika Serikat pada 22 February 2013 juga dibintangi oleh aktris dan aktor ternama, seperti Susan Sarandon, Michael Kenneth Williams, Rafi Gavron, Melina Kanakaredes, Nadine Velazquez, dll.

Film Terbaru

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Review Film Snitch (2013)