Puisi Romansa Cinta Hari Ini

Puisi Romansa Cinta Hari Ini

Puisi Romansa Cinta Hari Ini - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Puisi Romansa Cinta Hari Ini, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Puisi Romansa Cinta Hari Ini, Kata ini mewakili ungkapan kita untuk seseorang kepada orang yang kita sayangi itulah yang dinamakan cinta. Cinta adalah anugrah terindah, yang masing-masing orang pasti merasakannya. Pada kali ini Info Harian akan berbagi kepada sobat tentang Puisi Romansa Cinta, semoga bisa menjadi inspirasi bagi sobat...

Puisi Romansa Cinta Hari Ini

Cinta Sejati
Sejak kehadiranmu hingga kini
Ruang hatiku beraroma wangi
Buaian bunga-bunga rindu menari
Yang kau tinggalkan dihati
Makin lama bersemi
Tanpa layu senyum ini
Tersirami cinta suci
Darimu kekasih hati
Jangan biarkan kusendiri
Ku hanya ingin memiliki
Dirimu seutuhnya cinta sejati
Menjadi harga mati tak tertawar lagi
Andai ada pengganggu hati
Hati ini tegas menghadapi
Janganlah engkau ragu lagi
Hati ini milikmu abadi
Jodoh tidak kemana..
Mungkin dia sedang tersesat dengan orang lain, terperangkap dengan kata jenuh.
Dan tenanglah, tanpa kau harus mendo'akan dia putus hubungan dengan sendirinya jalan terbuka lebar menuju ke dirimu.
Jodoh tidak kemana..
Mungkin dia sedang terperangkap dengan sejuta hobynya.
Suatu saat dia akan sadar, ada kau dan dia untuk menjadi kata "kita" kelak.
Jodoh tidak kemana..
Dia masih menjalani liku2 perjalanannya untuk sampai kekota hatimu.
Cukup tegar dan berdo'a.
Hanya saja..
Perbaikilah dirimu, dan do'akanlah kebaikan untuknya juga.
Karena jodoh tidak kemana..
Sabarlah menanti, bersama perbaikan diri..
Insya ALLAH
Pacar Vs Sahabat Sejati
Aku mencintai pacarku,
tapi Aku lebih menyayangi sahabatku.
Aku berkorban untuk pacarku,
tapi Aku lebih rela melakukan apapun demi sahabatku.
Aku merindukan pacarku,
tapi Aku lebih menginginkan sahabatku.
Pacarku adalah segalanya,
tapi sahabatku adalah bagian dari hidupku.
Pacarku sering membuatku menangis,
tapi sahabatku sering membuatku tertawa.
Pacarku mungkin meninggalkanku,
tapi sahabatku akan setia bersamaku.
Nah kalau kamu, pilih Pacar atau Sahabat Sejati?
Cinta Tak Harus Memiliki
Baik Dan Buruk kenangan
Yang Pernah Tercipta di Antara Kita
Akan Slalu Terukir Indah
Hingga Ajalku Tiba
Sekalipun yang TerSisa Saat Ini
Hanyalah Kehancuran
Namun Smua Itu Tak kan Pernah Aku Lupakan
Meskipun Memang Terasa Menyakitkan
Hanya karna Dengan Mengenangmu
Yang Membuat Aku Mengerti
Bahwa Cinta Tak Harus Memiliki
Renungan Singkat Untuk Cowok
(Like Sebelum Baca)
Berhati-hatilah jika kau membuat seorang wanita menangis, karena malaikat
menghitung air matanya.
Wanita diciptakan dari tulang-tulang rusuk pria. Bukan dari kakinya untuk
diinjaknya, bukan dari kepalanya untuk ditinggikannya.
Tapi dari sisinya tuk bersama dengannya, dibawah lengannya untuk
dilindunginya, dan disebelah hatinya tuk dicintai olehnya.
Setuju ?? Like And Share ..
Pesan Buat Wanita
Gak Baca, Nyesel
Lelaki itu sebenarnya tidak jahat, tidak egois, tidak munafik, tidak selingkuh, tidak sombong apa bila anda mengerti perasaanya, anda peduli kepadanya dan anda sayang kepadanya....
Lelaki juga punya hati, punya air mata untuk di teteskan di kala di sakiti oleh wanita,, wanita memang menangis dengan air mata, tapi lelaki lebih sering menangis dari hati (itu lebih sakit)
Lelaki itu tidak akan pernah menghianati bila anda peduli, bila anda sayang dan bila anda mengerti.
Ajari Aku
Ajari aku ikhlas untuk dapat merelakan.
Ketika aku harus kehilangan.
Ajari aku sabar untuk bisa menerima.
Ketika hatiku terluka.
Ajari aku tegar menghadapi semuanya.
Ketika aku dalam ujian.
Ajari aku tuk tetap tersenyum menyembunyikan segalanya.
Ketika aku dalam masalah.
Ajari aku untuk bisa bersyukur atas segala nikmat yang kuterima.
Ketika kutengah berbahagia.
Ya Allah..
Ajari aku arti Ridha atas segala yang telah Engkau tetapkan.
Aamiin
Ketika Rindu Terpisah Jarak Dan Waktu 
(Like Sebelum Baca)
Ketika engkau begitu merindukan seseorang yang sangat engkau sayangi nun
jauh disana. Maka rindukanlah dia dalam setiap doamu. Rindukanlah dia
dalam setiap sujudmu.Pintalah agar dia selalu berada di jalan_Nya.Pintalah
agar dia selalu menjaga hatinya.
Ingatlah..
Jarak jauh adalah Ujian sebuah hubungan cinta.
Jarak dekatpun adalah ujian keimanan sebuah hubungan cinta.
Dan menanti dengan penuh ketulusan adalah bukti kesetiaan dan pengorbanan
sebuah hubungan cinta.
Sesungguhnya jarak itu bukan bermaksud untuk menghukummu. Akan tetapi
untuk menjaga dirimu dengannya.
Menjaga kefitrahannya.
Bersabarlah hingga suatu saat waktunya akan tiba.
Dalam sebuah ikatan yang terlindungi ridhamNya.
Maka bertahanlah dalam sebuah penantian penuh dengan keikhlasan. Dalam
sebuah penantian penuh dengan ketulusan.
Dalam menjemput hubungan yang benar2 dihalalkan.

Itu tadi sobat beberapa pesan dan Kumpulan Puisi Cinta dari kami, untuk memperlengkap artikel ini sobat bisa membaca artikel Kumpulan Puisi Cinta Sahabat Sejati. Selamat Pagi dan sukses...



Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Puisi Romansa Cinta Hari Ini