iPhone Baru Hanya 980 Ribu

iPhone Baru Hanya 980 Ribu

iPhone Baru Hanya 980 Ribu - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang iPhone Baru Hanya 980 Ribu, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

iPhone Baru Hanya 980 Ribu - Dikutip dari situs rumpi tekno bahwa Apple akan segera membuat iPhone versi murah semakin jelas terlihat. Kabarnya Apple akan membuat iPhone dengan beda yakni layar lebih lebar, warna berbeda, dan tentunya juga harga yang berbeda.

iPhone yang sedang dirancang itu rencananya akan dijual dengan harga yang jauh lebih murah dari pendahulunya yakni dengan harga 99USD atau sekitar 980 ribu rupiah. Wah kalo memang itu terjadi, smartphone lokal bisa-bisa kalah saing dengan murahnya iPhone. Hehehe..

Terdengar kabar juga bahwa iPhone versi murah ini akan diluncurkan bersamaan dengan iPhone 5S yang dijadwalkan akan meluncur sebentar lagi. Namun Apple menegaskan bahwa jadwal bisa berubah kapan saja.

Iphone murah


iPhone Baru Hanya 980 Ribu


Menurut salah satu situs teknologi mengatakan bahwa Apple sudah meminta Foxconn untuk merakit iPhone 5S, Sedangkan Pegatron akan merakit iPhone murah. Hal ini dilakukan Apple karena saat ini sudah banyak ponsel android murah yang menjamur di seluruh dunia, dan Apple tidak ingin kalah saing.

Oke sobat komputologi, itulah tadi sedikit informasi mengenai iPhone Baru Hanya 980 Ribu. Ya, kita tunggu saja kebenaran kabar ini, dan semoga memang benar-benar terjadi supaya sobat yang punya impian memiliki iPhone yang awalnya hanya mimpi bisa jadi kenyataan. Hehehe...

Sampai jumpa di lain kesempatan. Baca juga informasi menarik mengenai Fitur dan tampilan baru iOS 7.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel iPhone Baru Hanya 980 Ribu