Cara Hack Facebook Terbaru 2013

Cara Hack Facebook Terbaru 2013

Cara Hack Facebook Terbaru 2013 - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cara Hack Facebook Terbaru 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.


Cara Hack Facebook Teman dengan Mudah -  Facebook sebagi situs sejaring sosial paling diminati saat ini dengan dukungan hampir 1 milyar pengguna di seluruh dunia dan Indonesia menjadi urutan ke 2 dalam urusan pengguna facebook terbanyak di dunia.

Perihal Hacking facebook tentu bukanlah perkara yang mudah untuk dilakukan apalagi bagi orang yang tidak menguasai ilmu hacking , namun di kesempatan ini saya akan share cara paling mudah untuk hack atau bisa masuk ke facebook seseorang .

Untuk itu kita langsung saja simak cara mudah hack facebook orang .




Pertama.
Tentukan akun facebook siapa yang ingin di hack

Kedua.
Ketahui semua yang bisa didapat dari informasi akun tersebut mulai dari nama, alamat, nomor telepon atau HP

Ketiga.
Pastikan bahwa anda telah menjadi teman dari akun facebook yang ingin di hack.

Keempat.
Melihat dari langkah ke 2, berarti anda tahu kapan waktunya akun tersebut online.

Kelima.
Ajak akun tersebut untuk melakukan Chat di facebook

Keenam. (Aksi Dijalankan)
Saat anda terhubung dengan akun yang mau dihack dari chat facebook, langsung tanyakan email dan password orang tersebut. jangan lupa gunakan bahasa yang baik dan jangan mengancam, jika mau orang tersebut akan berbaik hati akan memberikannya.

Jika cara diatas tidak berhasil. silahkan pelajari dasar-dasar hacking terlebih dahulu atau silahkan ambil mata kuliah Komputer Hacking pada jurusan Sistem Informatika, nanti akan diajari tentang dasar-dasar hacking.

Note : Hack Facebook orang lain bukanlah sebuah tindakan yang baik untuk dilakukan dan merupakan tindakan kriminal yang tentu saja melanggar RUU IT di Indonesia . Untuk itu alangkah baiknya jika anda berfikir ulang untuk melakukan tindakan meng-hack facebook orang entah apapun alasan anda ingin melakukan itu karena sekarang segala perbuatan bisa diperkarakan ke ranah Hukum .

Soo.. jadilah pengguna Internet yang baik :) 

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cara Hack Facebook Terbaru 2013