BMKG : Riau Waspadai Cuaca Ekstrim

BMKG : Riau Waspadai Cuaca Ekstrim

BMKG : Riau Waspadai Cuaca Ekstrim - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang BMKG : Riau Waspadai Cuaca Ekstrim, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Riau – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru mengimbau masyarakat di Provinsi Riau untuk mewaspadai hujan yang turun disertai petir dan angin kencang.

Prakiraan cuaca di Riau secara umum memang telah memasuki musim kemarau. Tiupan angin pada pagi hingga siang hari rata-rata masih normal dari barat daya hingga barat laut,” kata Warih Budi Lestari, analis lembaga pemantau cuaca itu kepada Antara di Pekanbaru, belum lama ini.

BMKG+Pekanbaru BMKG : Riau Waspadai Cuaca EkstrimNamun, menurut nya, peluang hujan untuk sebagian wilayah Riau cukup tinggi dengan intensitas ringan hingga sedang, khususnya wilayah Riau bagian barat dan tengah.
Meski potensinya adalah hujan ringan hingga sedang, sebaiknya masyarakat mewaspadai datangnya angin kencang serta gemuruh petir, kata Warih mengingatkan.

Ia menambahkan tingginya potensi peristiwa petir dan angin kencang di sore hingga malam dan dini hari, disebabkan suhu udara panas pada siang hari yang mencapai temperatur maksimal 35 derajat celcius.(Riaugreen.com)

Selengkapnya di : http://bloggerkotaduri.com/bmkg-riau-waspadai-cuaca-ekstrim/

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel BMKG : Riau Waspadai Cuaca Ekstrim