Avenged Sevenfold Beri Bocoran Album Terbaru!

Avenged Sevenfold Beri Bocoran Album Terbaru!

Avenged Sevenfold Beri Bocoran Album Terbaru! - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Avenged Sevenfold Beri Bocoran Album Terbaru!, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Grizenzioorchivillando.Blogspot - Jelas sedang terjadi sebuah evolusi di musik Avenged Sevenfold. Di akhir bulan Mei lalu, mereka merilis sebuah video teaser, memamerkan materi terbaru.
Sebelumnya, Avenged Sevenfold mengunggah sebuah foto di akun Instagram mereka, lalu menambahkan tulisan, 'the true king, Andronikos'. Penggemar ramai menanyakan apa itu Andronikos, dan spekulasi makin berkembang ketika video terbaru Avenged Sevenfold diunggah di Youtube dengan nama pengguna AllHailAndronikos.
Instagram @theofficiala7x

Instagram @theofficiala7x


Berdurasi hanya satu menit 21 detik, dalam video berikut penggemar dibawa melihat proses rekaman Avenged. Musiknya mewah, megah, mengintimidasi, dan pastinya, bikin penasaran.

Menjelang akhir video, gambar yang ditayangkan adalah penampilan liveAvenged di atas panggung. Pada 2013 ini, mereka memang dijadwalkan menjalani tur Eropa. Belum ada tanggal atau petunjuk lain tentang album terbaru, namun disebutkan materi baru sudah dimasak. Apakah kamu siap untuk Avenged Sevenfold?

Selengkapnya di : http://grizenzioorchivillando.blogspot.com/2013/06/avenged-sevenfold-beri-bocoran-album.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Avenged Sevenfold Beri Bocoran Album Terbaru!