Apa Perbedaan Galaxy S4 Active dan Original Galaxy S4?

Apa Perbedaan Galaxy S4 Active dan Original Galaxy S4?

Apa Perbedaan Galaxy S4 Active dan Original Galaxy S4? - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Apa Perbedaan Galaxy S4 Active dan Original Galaxy S4?, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Suatufakta.com -Samsung Galaxy S4 Active baru saja diumumkan secara resmi. Varian terbaru original Galaxy S4 ini menawarkan fitur dust & waterproof (IP67) yang berarti Anda dapat mengajaknya berenang tanpa ada masalah meskipun hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Barangkali Anda bertanya, apakah hanya fitur dust & waterproof saja yang menjadi perbedaan antara Galaxy S4 Active dan original Galaxy S4? Tentu saja tidak! Berikut ini adalah perbedaan antara Galaxy S4 Active dan original Galaxy S4.

Desain
Jika original Galaxy S4 hanya memiliki sebuah tombol hardware, Galaxy S4 Active memiliki tiga tombol hardware di bawah layar sentuh, yang meliputi tombol Back, Menu, dan Home. Sementara itu, desain GalaxyS4 Active lebih bulat dibanding versi original dan cover belakang lebih ramping di kedua sisi.

Galaxy S4 Active memiliki ketebalan 9,1 mm, sedangkan original S4 hanya 7,9 mm. Original Galaxy S4 juga lebih ringan 24 gram dibanding S4 Active. Perbedaan lainnya, Galaxy S4 Active tidak didukung tombol power, volume rocker, lubang speaker, dan kamera depan.

Layar
Galaxy S4 Active memiliki layar TFT LCD 5 inci dengan resolusi Full HD, sedangkan original Galaxy S4 menggunakan layar Super AMOLED. Dalam hal ini layar Super AMOLED memiliki sudut pandang dan warna kontras yang lebih baik dibanding TFT LCD.
Perbedaan lain pada layar, Galaxy S4 Active memiliki layar 5 inci dengan kepadatan pixel (443ppi) yang lebih besar daripada layar 4,99 inci pada original S4 (441ppi).

Kamera
Galaxy S4 Active tidak didukung sensor kamera 13MP seperti pada original S4, tapi hanya didukung sensor kamera 8MP. Tapi setidaknya kamera Galaxy S4 Active masih didukung LED flash dan didukung fitur unik yang dinamakan Aqua mode. Aqua mode ini memungkinkan penguna Galaxy S4 Active untuk mengambil gambar dan video lebih baik pada saat di dalam air.

Memory internal
Jika Anda pergi ke "system apps", original Galaxy S4 masih menyediakan kapasitas penyimpanan internal 9GB, sedangkan S4 Active masih menyisakan sekitar 11,25GB. Original Galaxy S4 memiliki lebih banyak dukungan aplikasi dibanding S4 Active.

Selengkapnya di : http://www.suatufakta.com/2013/06/apa-perbedaan-galaxy-s4-active-dan.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Apa Perbedaan Galaxy S4 Active dan Original Galaxy S4?