5 JENIS HEWAN PURBA TERBESAR

5 JENIS HEWAN PURBA TERBESAR

5 JENIS HEWAN PURBA TERBESAR - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 5 JENIS HEWAN PURBA TERBESAR, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Pada jaman modern ini jarang kita melihat binatang-binatang yang sangat besar, yang paling besar yang bisa kita lihat mungkin gajah yang ada di kebun binatang. Namun itu tidaklah seberapa jika kita menengok ke masa lalu,lebih tepatnya jaman ketika Dinosaurus masih ada. Terdapat banyak hewan purba raksasa yang besarnya melebihi gajah yang terbesar yang pernah kita lihat.

1.Giganotosaurus
Jenis Hewan Purba Yang Terbesar
Giganotosaurus dinobatkan sebagai predator darat terbesar yang pernah ada. Gigan dewasa bisa mencapai 13 meter dengan tubuh yang mirip dengan T-Rex. Raksasa ini hidup berkelompok dalam menjatuhkan mangsa besarnya.

2.Sarcosuchus
Jenis Hewan Purba Yang Terbesar
Sarcosuchus merupakan jenis buaya yang paling besar dalam keluarga buaya. Panjang tubuh monster raksasa ini sekitar 50 kaki dengan berat sekitar 8-10 ton, atau hampir sama dengan ukuran sebuah bus.

3.Deinosuchus
Jenis Hewan Purba Yang Terbesar
Mahluk ini merupakan nenek moyang dari keluarga buaya. Mahluk ini memiliki panjang 45 kaki dan berat sekitar 12 ton. mahluk ini juga memiliki loncatan yang tinggi. Deinosuchus bisa memakan seekor Pterodactyl ukuran dewasa.

4.Ornithocheirus
Jenis Hewan Purba Yang Terbesar
Merupakan makhluk terbesar yang pernah terbang. Sayap mahluk ini dari ujung ke ujung sepanjang 46 kaki atau 18 meter, namun seringkali makhluk ini menjadi santapan Deinosuchus atau Sarchosucus.

5.Argentinosaurus
Jenis Hewan Purba Yang Terbesar
Merupakan hewan darat terbesar sepanjang masa. Hewan ini memiliki panjang sekitar 45 meter dan berat kurang lebih 95 ton atau 30 kali berat gajah afrika.Nah Itulah tadi deretan hewan-hewan Purba Terbesar Di Dunia

Selengkapnya di : http://memantau.blogspot.com/2013/06/5-jenis-hewan-purba-terbesar.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 5 JENIS HEWAN PURBA TERBESAR