Warga Desa Tangkap Buaya Marah

Warga Desa Tangkap Buaya Marah

Warga Desa Tangkap Buaya Marah - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Warga Desa Tangkap Buaya Marah, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Pagi edisi Rabu (10/7) beberapa koran daerah dan tv swasta nasional memberitakan tentang kesuksesan warga desa menangkap seekor buaya ganas pemangsa manusia. Penangkapan ini melibatkan pawang buaya dan aparat desa. Keganasan buaya dengan panjang 4,7 meter ini sempat membuat takut warga desa karena sudah menewaskan satu orang dan melukai dua warga ketika melakukan kegiatan sehari-hari di tepi sungai.
foto kaltengpos
Di tepi lapangan di mana buaya itu dipertontonkan kepada khalayak duduk pawang dengan wajah yang sayu dan kurang enak seraya berkata: “Semalam buaya itu berbisik padaku kalau sedang marah karena tersinggung dikatakan buaya buntung”.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Warga Desa Tangkap Buaya Marah