Wah, PES 2014 dan FIFA 14 Dirilis Berbarengan!

Wah, PES 2014 dan FIFA 14 Dirilis Berbarengan!

Wah, PES 2014 dan FIFA 14 Dirilis Berbarengan! - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Wah, PES 2014 dan FIFA 14 Dirilis Berbarengan!, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Headline

Konami dan EA sepertinya berniat 'mengadu banteng' dua game sepakbola terbaik di dunia besutan mereka saat ini. PES 2014 & FIFA 14 bakal hadir pada tanggal yang sama.

Perang game sepakbola terbaru dimulai. EA sudah memastikan tanggal perilisan FIFA 14 pada 24 September di AS dan 27 September di Eropa.

Konami lewat Pro Evolution Soccer (PES) 2014 sebagai pesaing utamanya, justru sengaja mengatur jadwal perilisan agar berbarengan dengan musuh bebuyutannya itu, seperti dilansir ProductReviews.

Sejumlah orang mengatakan FIFA adalah game sepakbola terbaik saat ini, sementara disisi lain masih banyak orang yang lebih nyaman memainkan PES karena rekam jejak kesuksesannya beberapa tahun lalu.

Dari segi kualitas, match engine dan gameplay, keduanya memang berbeda tipis, tergantung selera. Namun orang selama ini condong memilih FIFA karena semua klub di game-nya mendapat lisensi resmi, sementara PES hanya sebagian saja

Konami jelas mengambil risiko dengan mengambil tanggal yang sama pada jadwal peluncurannya.

Namun risiko itu bisa saja berbalik menjadi keberuntungan jika nantinya konsumen ternyata lebih terpikat dengan apa yang ditawarkan di PES 2014.

Bagaimana dengan pilihan Anda?

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Wah, PES 2014 dan FIFA 14 Dirilis Berbarengan!