Merubah Tampilan Background Pada Twitter Beserta Sidebar

Merubah Tampilan Background Pada Twitter Beserta Sidebar

Merubah Tampilan Background Pada Twitter Beserta Sidebar - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Merubah Tampilan Background Pada Twitter Beserta Sidebar, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Merubah Tampilan Background Pada Twitter Beserta Sidebar - Kali ini topik-oke akan membahas mengenai salah satu jejaring twitter mengenai Merubah Tampilan Background Pada Twitter Beserta Sidebar. Lebih tepatnya yaitu mengenai sidebar yang ada pada twitter. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi sedikit tips tentang bagaimana caranya merubah tampilan sidebar ini. Secara detail bukanlah merubah warna, namun hanya membuat background sidebar ini menjadi transparan. Apakah bisa ? tentu saja bisa jika kita memang mau bereksperimen dan mencoba.
Bagaimana cara membuatnya ? Hal itulah yang akan congkel bahas pada artikel kali ini. Yaitu bagaimana caranya membuat background sidebar twitter menjadi transparan.
Berikut langkah-langkahnya.
  • Pertama-tama, buka website twitter dan login ke account yang anda miliki.
  • Buka tab Design pada menu bagian atas.
  • Cek dan pastikan URL pada bagian atas adalah https://twitter.com/settings/design (Ingat huruf S setelah huruf http) dan pastikan browser anda mengindikasikan kalau sedang login tipe account SSL.
  • Kemudian, copy kan code berikut ini javascript:document.getElementById(“user_profile_sidebar_fill_color”).value = ”;document.getElementById(“title_theme”).innerHTML = ‘Click The Save Changes Button At Bottom To Finish!!’;void(0); (Ingat, semuanya dicopy hanya dalam satu baris saja, jangan buat menjadi lebih dari 1 baris).
  • Selanjutnya, hapus URL pada address bar dari design dan paste kan kode yang baru saja anda copy tadi.
  • Tekan tombol enter.
  • Lanjutkan dengan klik tombol Save Changes.
  • Terakhir, coba buka atau pun lihat account profile anda.
Demikian pembahasan Merubah Tampilan Background Pada Twitter Beserta Sidebar, bilamana ada yang kurang dari penjelasan diatas, anda dapat mencantumkan keluhan dikotak komentar dibawah ini.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Merubah Tampilan Background Pada Twitter Beserta Sidebar