Usai Laga Bayern Vs Barca, Guardiola Merasa Puas

Usai Laga Bayern Vs Barca, Guardiola Merasa Puas

Usai Laga Bayern Vs Barca, Guardiola Merasa Puas - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Usai Laga Bayern Vs Barca, Guardiola Merasa Puas, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, mengaku senang bisa mengalahkan Barcelona pada laga Uli Hoeness Cup di Allianz Arena, Rabu (24/7/2013). Menurut pelatih berusia 42 tahun tersebut, sangat spesial bisa menang atas klub yang telah membesarkan namanya. 

Pada pertandingan itu, Bayern menang 2-0 atas Barcelona lewat kreasi Philipp Lahm dan Mario Mandzukic. Ini merupakan trofi kedua Bayern setelah pada pekan lalu, mereka juga sukses meraih Telekom Cup seusai mengalahkan Borussia Moenchengladbach 5-1.

"Ini adalah hari yang sangat spesial. Dalam seluruh hidup saya sebagai pemain dan pelatih ini adalah pertama kalinya saya berhadapan dengan klub (Barcelona)," ujar Guardiola. 

"Ini adalah pertandingan persahabatan, tetapi ini adalah tes yang bagus sebelum Piala Super Eropa. Barcelona selalu menjadi tim yang sangat bagus. Bermain melawan banyak pemain yang aku kenal. Klub ini selalu menjadi lawan yang sulit," tambahnya. 

Lebih lanjut, Guardiola berharap bisa meneruskan kesuksesan Jupp Heynckes, yang mampu meraih treble winners musim lalu. Mantan pelatih Barcelona tersebut mengaku akan berusaha maksimal untuk meraih tiga gelar lainnya, yakni Piala Super Jerman, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar Klub. 

"Dia (Heynckes) telah memberi saya kesempatan untuk berjuang di tiga trofi sisa. Kami hanya bisa berterima kasih dan mencoba agar tidak gagal. Proses pemulihan akan sedikit mepet untuk pertandingan melawan Dortmund (Piala Super Jerman). Tetapi, kami akan mencoba untuk bermain dengan baik," harapnya.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Usai Laga Bayern Vs Barca, Guardiola Merasa Puas