Tukang Ojek: Novi Amelia Lempar Bra Saat Saya Bonceng | Berita Terbaru

Tukang Ojek: Novi Amelia Lempar Bra Saat Saya Bonceng | Berita Terbaru

Tukang Ojek: Novi Amelia Lempar Bra Saat Saya Bonceng | Berita Terbaru - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Tukang Ojek: Novi Amelia Lempar Bra Saat Saya Bonceng | Berita Terbaru, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Tukang Ojek: Novi Amelia Lempar Bra Saat Saya Bonceng | Berita Terbaru

Tukang Ojek: Novi Amelia Lempar Bra Saat Saya Bonceng | Berita Terbaru

Novi Amelia, model majalah pria dewasa, diamankan karena bertingkah aneh saat dibonceng ojek di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin pagi, 1 Juli 2013. Dia bahkan juga melucuti pakaiannya.

Menurut Suhendar (39), tukang ojek yang mengantar Novi, awalnya dia mengantar terdakwa kasus itu karena diminta oleh seorang pembantu rumah kos di kawasan Karet, Pedurenan, Kuningan, Jakarta Selatan. Lokasi rumah kos itu tak jauh dari tempat Suhendar mangkal. "Wanita itu hanya minta diantar pulang," kata Suhendar

Rabu 3 Juli 2013. Novi mulai menunjukkan gelagat aneh saat melintas di fly over Mampang. Sepanjang jalan Novi terus berbicara tanpa henti. Saat ditanya ke mana tujuannya, pemilik nama itu hanya mengatakan belok dan lurus saja. Novi mulai membuang barang yang ia pakai seperti jaket dan sepatu. Alat kosmetik dan dompet ikut dilemparnya. Melihat situasi itu akhirnya Suhendar inisiatif membawanya ke Polsek Mampang. "Tapi belum sampai situ dia bikin ulah membuka baju dan bra. Branya dilempar," kata dia.

Tidak hanya itu, lanjut Suhendar, Novi juga berteriak-teriak. Warga yang berada di sekitar situ berusaha menenangkan tapi tidak berhasil. "Dia seperti orang kesurupan."

Novi tiba di sekitar pukul 7.00 pagi. Begitu tiba, Novi langsung ditangani petugas. Setelah menyerahkan Novi, Suhendar langsung pergi. "Saya hanya sampai situ, setelah itu tidak ada urusan lagi," ujarnya.

Saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta Timur untuk ditangani lebih lanjut.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Tukang Ojek: Novi Amelia Lempar Bra Saat Saya Bonceng | Berita Terbaru