Daftar Aplikasi Android Gratis untuk Bulan Ramadhan 2013

Daftar Aplikasi Android Gratis untuk Bulan Ramadhan 2013

Daftar Aplikasi Android Gratis untuk Bulan Ramadhan 2013 - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Daftar Aplikasi Android Gratis untuk Bulan Ramadhan 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Daftar Aplikasi Android Gratis untuk Bulan Ramadhan 2013 - Bulan Ramadhan 2013 sebentar lagi akan tiba, apa yang sudah anda siapkan ? (Baca: Kumpulan Ucapan Selamat Puasa 2013). Buat anda pengguna Android, beberapa aplikasi ini mungkin bisa membantu anda dalam menjalani ibadah puasa dan ibadah lainnya di bulan Ramadhan 2013 besok.

Daftar Aplikasi Android Gratis untuk Bulan Ramadhan 2013

Berikut Daftar Aplikasi Android untuk Bulan Ramadhan 2013 Terbaru


1.      My Quran Indonesia Lite Quran

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi Al Quran yang terdapat di Google Play Store untuk membantu anda membaca Al Quran serta dilengkapi dengan terjemahan, penanda warna tajwid ataupun fitur yang lainnya.

Link download : KLIK DISINI


2.      Dzikir Al-Ma’tsurat

Aplikasi dzikir pagi, siang, sore dan malam dengan terjemah Indonesia ditambah dilengkapi dengan suara.

Link download : KLIK DISINI


3.      Do’a Harian

Aplikasi ini berisi doa doa keseharian seperti doa akan makan, sebelum tidur, dan doa-doa harian lainnya sehingga dapat membantu anda meningkatkan amal ibadah anda.

Link download : KLIK DISINI


4.      Alarm Waktu Sholat

Adakalanya waktu sahur terlewat karena kita tidak mengaktifkan alarm. Tetapi untuk mengeset di handphone kadang-kadang kita lupa. Oleh sebab itu untuk pengingat waktu sahur, dan sholat 5 waktu aplikasi ini akan sangat bermanfaat

Link download : KLIK DISINI


5.      Resep Masak

Buat anda para wanita yang baru menjalani kehidupan sebagai ibu rumah tangga, bisa mencoba aplikasi ini untuk menyiapkan hidangan di bulan puasa nanti.

Link download : KLIK DISINI

6.      Buka Dimana

Aplikasi ini akan membantu anda untuk menemukan tempat yang nyaman untuk berbuka puasa.

Link download : KLIK DISINI


7.      Buku Saku Ramadhan

Aplikasi ini berisi rangkuman berbagai hal seputar bulan ramadhan dan bulan ramadhan itu sendiri. Diantara isi-isi yang terdapat didalamnya adalah keutamaan bulan ramadhan, keutamaan orang yang berpuasa ramadhan, syarat wajib puasa, amalan-amalan utama bulan ramadhan, shalat tarawih, malam lailatul qadar, dan masih banyak lagi.

Link download : KLIK DISINI

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Daftar Aplikasi Android Gratis untuk Bulan Ramadhan 2013