Nexus 7 Generasi Kedua akan mulai dipasarkan 31 Juli dengan membawa Android 4.3

Nexus 7 Generasi Kedua akan mulai dipasarkan 31 Juli dengan membawa Android 4.3

Nexus 7 Generasi Kedua akan mulai dipasarkan 31 Juli dengan membawa Android 4.3 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Nexus 7 Generasi Kedua akan mulai dipasarkan 31 Juli dengan membawa Android 4.3, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Google dilaporkan sedang menyiapkan generasi kedua dari tablet 7 inci yang dikenal dengan nama Nexus 7 dengan fitur baru termasuk dibekali dengan OS Android 4.3 didalamnya. Tablet baru ini dikatakan akan mulai diedarkan tanggal 31 Juli melalui Staples yang menjadi mitra Google dalam peluncuran Nexus 7. Adapun harga yang akan dibandrol untuk Nexus 7 baru ini dikatakan akan mulai dijual dengan harga $229 untuk versi 16GB dan $269 untuk versi 32GB.

Sumber kebocoran informasi ini berasal dari sistem memo internal Staples yang menunjukkan bahwa tanggal 24 Juli merupakan waktu perkenalan Nexus 7 dengan diikuti tanggal ritel pada 31 Juli. Sayangnya dalam dokumen tersebut tidak mencantumkan detail spesifikasi hardware yang ada pada generasi kedua Nexus 7 tersebut.

Namun berdasarkan gambar yang diposting Engadget, beberapa spesifikasi yang ada pada generasi mendatang Nexus 7 ini sesuai dengan apa yang sudah diberitakan sebelumnya. Selain itu nampaknya tablet baru Google ini akan tetap menggunakan nama Google Nexus 7 sebagai nama produknya. Adapun spesifikasi yang ada diantaranya:
- Prosesor quad core 1.5GHz
- Layar 7 inci
- Kamera belakang 5MP dan kamera depan 1.2MP
- Android 4.3
- Slim port dengan dukungan 1080p untuk memainkan konten HD
- Wireless charging

Namun belum ada konfirmasi resmi dari pihak Google mengenai bocoran informasi ini, Kepala devisi Android dan Chrome di Google, Sundar Pichai diharapkan untuk memamerkan generasi kedua Nexus 7 lengkap dengan versi baru dari Android 4.3 pada acara pers yang digelar pada 24 Juli mendatang.

Sumber: Engadget

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Nexus 7 Generasi Kedua akan mulai dipasarkan 31 Juli dengan membawa Android 4.3