Lowongan Kerja Bandung Juli 2013

Lowongan Kerja Bandung Juli 2013

Lowongan Kerja Bandung Juli 2013 - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Lowongan Kerja Bandung Juli 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Informasi Lowongan Kerja Bandung Juli 2013. Informasi lowongan kerja terbaru Surabaya, Semarang, Jakarta, Yogyakarta, Makasar dan Balikpapan. Buat Anda yang berdomisili di Bandung dan sedang mencari pekerjaan berikut ini informasi lowongan kerja selengkapnya.  



PT. KREATIF INKUBATOR BISNIS (KIBIZ) 

Deskripsi     :     KIBIZ™ didirikan oleh DR. Zaenal Aripin, Ir. Msi. (http://www.zaenal-aripin.com), dengan dimulai dari proses transformasi dan terilhami dari kehidupan pelaku usaha UMKM yang menjadikan sorotan dari semua fihak. Begitu juga gagasan ini tidak bisa lepas dari konsep Rumah perubahan dari Bapak Rhenal Kasali dengan gaungnya "untuk menggerakkan perubahan bagi negeri ini. Bercita-cita untuk menjadikan Indonesia yang lebih baik melalui misi perubahan. Melibatkan seluruh lapisan masyarakat baik pada level individu, komunitas, organisasi usaha, pelaku-pelaku sosial, hingga pemerintah. Rumah Perubahan berperan sebagai katalisator, pusat jejaring, dan penggerak untuk memberikan kemajuan" (www.rumahperubahan.com)
Marketing Executive

Lokasi Kerja di : Bandung (Jawa Barat)

Requirements Lowongan Kerja Bandung Juli 2013:
 

Mengelola stategi pemasaran, termasuk salah satunya bisa melalui penyebaran poster, browsur, newsletter, e-newsletter dan DVD dan lain sebagainya yang relevan dengan strategi pemasaran
    Penghubung jaringan dengan berbagai pemangku kepentingan termasuk pelanggan, kolega, pemasok dan organisasi mitra
    Berkomunikasi dengan khalayak sasaran dan hubungan dengan pelanggan perusahaan
    Memastikan pendistribusian produk/ jasa bahwa produk/ jasa sudah diterima oleh pelanggan (customer), kolega, pemasok dan organisasi mitra sesuai dengan waktu yang telah disepakati.
    Mempertahankan hubungan dengan pelanggan (customer), kolega, pemasok dan organisasi mitra
    menulis dan mengoreksi laporan pemasaran

Lamaran lengkap ke /cantumkan posisi di amplop/subject Email ke :

PT. KIBIZ Center
Jl. Ters. Jakarta No 30 D (Depan Borma Antapani)
Email : hrd@kibiz.co.id

Tanggal Penutupan Lowongan Kerja Bandung 24 Juli 2013 

PT. Sandoz Indonesia
Deskripsi     :     Sandoz, a Division of the Novartis group, is a global leader in the field of generic pharmaceuticals, offering a wide array of high-quality, affordable products that are no longer protected by patents. Sandoz has a portfolio of approximately 1000 compounds and sells its products in more than 130 countries. With a history of more than 120 years, Sandoz is a trusted leader with a reputation for exceptional quality.

Today, Sandoz is the second-largest and one of the most reputable generics companies in the world, employing approximately 23000 people across the globe. We have more than 10 major global development centers and a worldwide network of more than 30 manufacturing sites, with a presence in more than 130 countries. While we adopt a global perspective to create synergies and greater value for our patients and stakeholders, we also believe that a local approach is instrumental to delivering them, allowing us to be close to patients, doctors and business partners everywhere in the world. Currently we are looking for dedicated and dynamic individual to join our team as:
Field Training Officer - Bandung

Lokasi Kerja di : Bandung (Jawa Barat)

Responsibilities:

    Memberikan pelatihan kepada tenaga penjualan (Sales)
    Melakukan coaching untuk mengembangkan keterampilan di lapangan Tenaga Penjualan (Sales)
    Memantau segala bentuk promosi sesuai dengan Sandoz promotional practice policy (SP3), dan memberikan coaching kepada rekan kerja untuk dapat menunjukkan perilaku yang tepat
    Membantu Medical Manager untuk memformulasikan kerangka dan materi pelatihan
    Memberikan feedback di lapangan kepada Tenaga Penjualan (Sales) terkait keterampilan yang dibutuhkan

Requirements Lowongan Kerja Bandung Juli 2013:

    Pendidikan: Dokter, Sarjana Fisiologi, Biologi, Farmasi, Perawat dan Fisioterapi
    Pengalaman minimal 2-3 tahun pada posisi medical, sales & marketing, dan training pada perusahaan Farmasi
    Lokasi penempatan kerja adalah di Bandung

Kandidat yang berminat dapat mengirimkan CV anda ke alamat Email : hrd.indonesia@sandoz.com

Cantumkan posisi yang anda inginkan pada subject email.

(Kami tidak akan menerima lamaran dalam bentuk hardcopy)

Misalnya : Field Training Officer _Bandung

PT. Sandoz Indonesia
Jl. TB. Simatupang, Kp. Gedong
Pasar Rebo, Jakarta 13670

Tanggal Penutupan Lowongan Kerja Bandung 24 Juli 2013   

Demikian informasi mengenai Lowongan Kerja Bandung semoga bermanfaat bagi sobat 

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Lowongan Kerja Bandung Juli 2013