Lowongan di Bank Indonesia 2013 Terbaru

Lowongan di Bank Indonesia 2013 Terbaru

Lowongan di Bank Indonesia 2013 Terbaru - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Lowongan di Bank Indonesia 2013 Terbaru, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Lowongan di Bank Indonesia 2013 Terbaru - Bank Indonesia (BI) mulai hari ini membuka penerimaan calon pegawai. Jika berminat, anda bisa mengikuti seleksi Program Pendidikan Calon Pegawai Muda (PCPM).

Lowongan di BI untuk program studi SI dan S2 yaitu antara lain Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan, Akuntansi, Manajemen (Keuangan dan SDM), Ilmu Hukum, Administrasi Niaga/Bisnis, Sosial Ekonomi Pertanian/Agribisnis, Teknik Industri, MIPA Statistika dan MIPA Matematika

Berikut persyaratan penerimaan calon pegawai BI

- Warga Negara Indonesia (WNI)

- Pendidikan minimal S1 dengan IPK minimal 3.00 (dari skala 4.00)

- Usia maksimal per tanggal 26 Juli 2013 : 26 tahun untuk S1 dan 28 tahun untuk S2

- Memiliki kemampuan Bahasa Inggris aktif

- Bersedia menjalani ikatan dinas dan melepas ikatan dinas dari institusi lain

- Tidak memiliki saudara kandung/suami/istri yang bekerja di Bank Indonesia

- Bersedia ditempatkan di seluruh kantor Bank Indonesia

Lowongan Bank Indonesia dibuka dari tanggal 26 Juli hingga 1 Agustus 2013 mendatang. Informasi selengkapnya dan pengiriman aplikasi, silahkan kunjungi:

https://bi.experd.com



Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Lowongan di Bank Indonesia 2013 Terbaru