10 Hal yang Aku Tahu Tentang Kamu

10 Hal yang Aku Tahu Tentang Kamu

10 Hal yang Aku Tahu Tentang Kamu - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 10 Hal yang Aku Tahu Tentang Kamu, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

1. Kamu membaca tulisan ini.
2. Kamu manusia.
3. Kamu ga bisa nyebutin huruf 'B' kalo
bibir atas dan bibir bawahmu tidak bersentuhan.
4. Kamu baru saja mencobanya.
6. Kamu tersenyum sendiri.
7. Sampai kamu ga sadar kalo sebenarnya no.5 itu ga ada.
8. Kamu cek no. 5. Ternyata emang ga ada.
9. Kamu ketawa sendiri sambil agak memaki-maki dalam hati.


Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan

1. Kamu memang malas untuk membaca semua kata 'Kawan' di atas.
2. Kamu ga sadar di antaranya ada kata 'Kawin'.
3. Kamu terus mencari perkataan 'Kawin' yang sebenarnya memang tidak ada.
4. Kamu sudah kena jebakan betmen! Hahaha
5. Kamu bagikan aja biar bukan kamu aja yang terkerjain, hee...

By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 10 Hal yang Aku Tahu Tentang Kamu