Kuliner Khas Pasar Wadai Ramadhan 1434 di Banjarmasin

Kuliner Khas Pasar Wadai Ramadhan 1434 di Banjarmasin

Kuliner Khas Pasar Wadai Ramadhan 1434 di Banjarmasin - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Kuliner Khas Pasar Wadai Ramadhan 1434 di Banjarmasin, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Kuliner Khas Pasar Wadai Ramadhan 1434 H sudah digelar pada Rabu (10/7) di Kota Banjarmasin. Dan, tersedia 150 stand kuliner dan jajanan khas masyarakat banjar yang dikenal dengan tradisi 41 macam yang berupa hasil olahan dari berbagai bahan makanan yang hanya terdapat di Kalimantan Selatan. Untuk, jajanan terdiri dari kue kukus dan gorengan sementara untuk kuliner berupa sayur dan olahan nasi yang memiliki khas manis atau sedikit asam manis. Rasa bumbu yang khas akan menjadi aroma dan sensasi setiap jajanan dan kuliner yang disajikan dalam tatanan yang menarik di setiap stand Pasar Wadai Ramadhan 1434 H tahun ini. Bukan saja kuliner urang Banjar, ternyata khas makanan dari tanah Jawa, Sumatera, Sulawesi, Jakarta dan jazirah Arab mendampingi selera untuk berbuka puasa dan santapan sahur.












Selamat menikmati sajian berbuka puasa dan sahur dari beragam kuliner khas yang tersedia di Pasar Wadai Ramadhan 1434 H di Kota Banjarmasin.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kuliner Khas Pasar Wadai Ramadhan 1434 di Banjarmasin