Komputer Berbahan Kayu yang Ramah Lingkungan

Komputer Berbahan Kayu yang Ramah Lingkungan

Komputer Berbahan Kayu yang Ramah Lingkungan - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Komputer Berbahan Kayu yang Ramah Lingkungan, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Limit Komputer | Komputer Berbahan Kayu yang Ramah Lingkungan - Tidak seperti kebanyakan komputer , komputer ini terbilang sangat unik karena ramah lingkungan yang terbuat dari kayu daur ulang. 

Nah perusahan yang memproduksi komputer ramah lingkuangan ini berasal dari Irlandi yang bernama IAMECO PC. IAMECO PC juga membuktikan bahwa kemajuan teknologi bukanlah ancaman bagi lingkungan hidup. mereka membuktikannya dengan menciptakan komputer terbaru yang terbuat dari kayu daur ulang yang tentunya ramah lingkungan.


Komputer ini juga memakai sistem touchscreen serta 98% nya terbuat dari bahan daur ulang.

"Komputer layar sentuh ini memiliki konsumsi listrik sangat rendah di seluruh siklus hidupnya, mulai dari produksi hingga penggunaan dan daur ulangnya," kata Alexander Schlosser, ilmuwan dari IZM seperti yang dilansir oleh Dailymail.co.uk

Kelebihan komputer ramah lingkungan ini ialah dapat mengurangi karbon (racun lingkungan h
idup) hingga 70%. Potensi ramah lingkungan sebagai solusi dilema perkembangan teknologi akhirnya berhasil dipecahkan dengan penemuan ini.

Dirancang bersama para ilmuwan Jerman, komputer ini telah memenangkan penghargaan EU Ecolabel "Flower" Award. Ecolabel "Flower" Award adalah ajang penghargaan bagi mereka yang mengapresiasi kepedulian terhadap lingkungan hidup.

Rencananya, perusahaan Irlandia ini sedang mempersiapkan produksi notebook yang juga terbuat dari kayu. Semua itu juga merupakan bagian dari kolaborasi ilmuan Irlandia dan ilmuan Jerman.

So, mari kita tunggu informasi selanjutnya mengenai komputer ramah lingkungan ini

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Komputer Berbahan Kayu yang Ramah Lingkungan