Inilah Bocoran Foto dan Video LG Optimus G2

Inilah Bocoran Foto dan Video LG Optimus G2

Inilah Bocoran Foto dan Video LG Optimus G2 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Inilah Bocoran Foto dan Video LG Optimus G2, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Sekarang beberapa foto dan sebuah video yang diduga merupakan wujud dari smartphone terbaru LG Optimus G2 kembali beredar. Gambar dan video tersebut mulai beredar pada hari selasa yang bersumber dari Engadget dan 4Leaks. Bocoran kali ini terlihat lebih jelas dan jernih, tidak seperti sebelumnya yang buram dan tidak jelas.

Berdasarkan laporan kebocoran tersebut, smartphone generasi mendatang LG ini akan memiliki besel yang sangat tipis dengan layar 5.2 inci beresolusi full HD 1080p. Selain itu Optimus G2 juga dilaporkan akan memiliki kamera belakang 13MP dan menjalankan OS Android 4.2.2 Jelly Bean.

Bocoran gambar LG Optimus G2 / source: Engadget

Sedangkan untuk prosesor yang digunakan masih belum ada informasi lebih rinci, namun kemungkinan bahwa LG akan menggunakan prosesor buatan Qualcomm yang juga digunakan pada Samsung Galaxy S4 dan Sony Xperia Z Ultra yaitu Snapdragon 800. Hal ini mengingat bahwa sebelumnya pihak LG pernah mengungkapkan bahwa akan menggunakan prosesor Snapdragon 800 pada handset barunya.

Penggunaan prosesor Snapdragon 800 juga diperkuat oleh sumber yang diperoleh Engadget yang mengklaim bahwa prosesor dalam Optimus G2 akan memiliki clock sebesar 2.3GHz dan ditambahkan RAM sebesar 2GB.

Salah satu fitur unik yang dimiliki oleh Optimus G2 yaitu adanya tombol volume fisik yang ada pada bagian belakang bodinya, berbeda dengan ponsel pada umumnya yang meletakkan tombol volume pada bagian samping telepon.

Berikut bocoran foto dan video dari LG Optimus G2.
FOTO

VIDEO


Sumber: Engadget

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Inilah Bocoran Foto dan Video LG Optimus G2