Bentrok Brimob Vs Sabhara Dipicu Isi Pesan BBM

Bentrok Brimob Vs Sabhara Dipicu Isi Pesan BBM

Bentrok Brimob Vs Sabhara Dipicu Isi Pesan BBM - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Bentrok Brimob Vs Sabhara Dipicu Isi Pesan BBM, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Bentrok Brimob Vs Sabhara Dipicu Isi Pesan BBM - Puluhan anggota Brimob menyerang Markas Sabhara Polda Jawa Tengah. Mereka mengamuk dan menghajar beberapa anggota Sabhara di sana. Penyebabnya sepele. Brimob marah karena ada blackberry messenger (BBM) dari seorang anggota Sabhara yang nadanya menghina.

"Ini cuma miskomunikasi sebenarnya. Berkaitan BBM ejekan menyatakan Brimob Srondol digertak mlayu (lari)," kata Kapolda Jateng Irjen Pol Dwi Priyatno, Kamis (25/7).

Irjen Dwi menyayangkan bentrok dua satuan kepolisian itu. Seharusnya mereka tak saling ejek dan cepat naik darah. Masak karena masalah sepele main serang.

"Harusnya tidak terjadi seperti itu kan mereka punya komandan kompi. Masalah bisa diselesaikan lewat komandan kompi," kata jenderal bintang dua ini.

Brimob yang bermarkas di Srondol menyerang markas Sabhara di Mijen Semarang. Sekitar 37 anggota Brimob terlibat penyerangan. Suasana di markas pasukan baret coklat ini sempat mencekam akibat aparat yang baku hantam.

[ sumber ]

By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Bentrok Brimob Vs Sabhara Dipicu Isi Pesan BBM