7 POHON TEMPAT TINGGAL JIN

7 POHON TEMPAT TINGGAL JIN

7 POHON TEMPAT TINGGAL JIN - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 7 POHON TEMPAT TINGGAL JIN, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.


1. Pohon Beringin

Pohon Beringin
Pohon beringin konon tempat kesukaan genderuwo terutama beringin yang sudah tua dan memiliki janggut (akar yang menggantung). Bila kita mematahkan janggut beringin tersebut dan kebetulan beringinnya diisi genderuwo maka kita akan langsung sakit dan bila tidak segera diobati ke orang pintar mungkin nyawa taruhannya.

2. Pohon Sukun
Pohon Sukun
Pohon ini biasanya menjadi tempat tinggal pocong.

3. Pohon Ara
Pohon Ara
Pohon ara yang selintas masih mirip dengan pohon beringin merupakan tempat tinggal bagi segala macam jenis hantu.

4. Pohon Randu
Pohon Randu
Pohon randu atau kapuk merupakan pohon yang menjadi tempat tinggal kuntilanak.

5. Pohon Sawo
Pohon Sawo
Pohon sawo adalah tempat tinggal kuntilanak dan genderuwo maka dari itu jika sudah memasuki waktu adzan maghrib hindari pohon ini karena biasanya pada jam-jam itu,hantu penunggu pohon sawo sedang berkeliaran.

6. Pohon Pisang
Pohon Pisang
Pohon pisang (pohon pisang yang bergerombol) merupakan tempat tinggal kuntilanak dan pocong.

7. Pohon Asem
Pohon Asem
Pohon asem biasanya menjadi tempat tinggal pocong atau kuntilanak terutama pohon asem yang umurnya sudah bertahun-tahun.

Itulah tadi 7 pohon tempat tinggal jin yang terkenal luas di masyarakat. Semoga ini tidak dijadikan sebagai keyakinan yang membuat kita menjadi musyrik, karena ini hanyalah mitos belaka, walllahualam.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 7 POHON TEMPAT TINGGAL JIN