Abadikan Momen di Bawah Air dengan Sony Xperia ZR (Video)

Abadikan Momen di Bawah Air dengan Sony Xperia ZR (Video)

Abadikan Momen di Bawah Air dengan Sony Xperia ZR (Video) - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Abadikan Momen di Bawah Air dengan Sony Xperia ZR (Video), semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Suatufakta.com -Teka-teki terjawab sudah, kemarin Sony baru saja mengumumkan smartphone baru penerus Xperia Z dengan fitur yang lebih unggul. Xperia ZR, smartphone waterproof yang memungkinkan Anda untuk mengambil foto ketika menyelam hingga kedalaman 5 kaki atau 1,5 meter selama 30 menit berkat IP55 dan IP58.

Meski fitur ini tidak akan terlalu bermanfaat bagi penyelam di kedalaman laut, tapi setidaknya Xperia ZR dapat digunakan di kolam renang, terutama bagi Anda yang tidak memiliki kamera bawah air. Dan ya, Anda bisa merekam video full HD dengan smartphone ini. Simak video promonya di bawah.

Sony Xperia ZR dilengkapi layar HD Reality display 4,6 inci, 13 megapixel Exmor RS sensor untuk HDR image dan video, Qualcomm quad-core 1.5GHz Snapdragon S4 Pro, 2GB RAM, NFC dan konektivitas 4G LTE. Perangkat ini akan tersedia mulai Q2 tahun ini di seluruh dunia, meski rincian harga dan tanggal pengiriman bervariasi untuk masing-masing negara.

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Abadikan Momen di Bawah Air dengan Sony Xperia ZR (Video)