3 MAKANAN POKOK DIMASA DEPAN

3 MAKANAN POKOK DIMASA DEPAN

3 MAKANAN POKOK DIMASA DEPAN - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 3 MAKANAN POKOK DIMASA DEPAN, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.



Makanan Poko Masa depan 

Kebutuhan akan jumlah panganan pokok setiap tahunya semangkin meningkat diprediksi jika tidak ada alternativ lain selain gandum dan beras biasa saja bumi akan mengalami kelaparan masal.
Setidaknya ada 3 jenis panganan pokok yang akan menjadi prima dona dimasa depan dan menjadi makanan populer yang dimakan manusia. Nah kamu mau tahu makanan apa saja itu simak berikut ini:

1. Kacang arab
Kacang arab bisa tumbuh di lebih dari 50 negara di dunia selain itu kandungan gizi kacang arab juga sangat tinggi selain itu kemudahan dalam menanan kacang arab bisa menjadikan kacang arab menjadi salah satu makanan penganti di masa depan. Kacang arab sendiri kurang memerlukan pupuk dalam penanamanya sehingga sangat ekonomis untuk biyaya produksinya.
Kacang arab juga kaya kandungan nutrisi. Kandungan proteinnya lebih dari dua kali protein jagung. Sementara kandungan seratnya  lebih dari empat kali serta beras merah.
2. Serangga
Mungkin saat ini manusia akan berpikir 100x untuk memakan serangga namun dimasa depan kemungkinan serangga akan menjadi makanan paling diminati sebab jumblah serangga yang banayk dan rasanya yang enak bisa menjadi penganti makanan pokok manusia.
3. Kentang
Kentang saat ini masih belum menjadi makanan pokok manusia namun dimasa datang kentang akan menjadi penganti nasi, roti, atau sagu karena kentang memiliki jumblah karbonhidrat yang tnggi.

Baca Selengkapnya di : http://memantau.blogspot.com/2013/05/3-makanan-pokok-dimasa-depan.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 3 MAKANAN POKOK DIMASA DEPAN