Perbedaan Samsung Galaxy S4 dan Galaxy S4 Mini

Perbedaan Samsung Galaxy S4 dan Galaxy S4 Mini

Perbedaan Samsung Galaxy S4 dan Galaxy S4 Mini - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Perbedaan Samsung Galaxy S4 dan Galaxy S4 Mini, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Perbedaan Samsung Galaxy S4 dan Galaxy S4 Mini - Berikut ini adalah informasi mengenai Perbedaan Samsung Galaxy S4 dan Galaxy S4 Mini yang pastinya sudah dinanti-nanti sobat komputologi semua.

Buat kawan-kawan yang belum mengetahui perbedaan antara Samsung Galaxy S4 dengan Samsung Galaxy S4 Mini bisa langsung simak informasi perbandingan diantara keduanya di bawah ini. Oke langsung saja berikut informasinya.

Perbedaan Samsung Galaxy S4 dan Galaxy S4 Mini

Perbedaan Samsung Galaxy S4 dan Galaxy S4 Mini


Ukuran
Dengan membawa nama "Mini", jelas Galaxy S4 Mini memiliki dimensi yang lebih kecil dibandingkan sang kakak. Perangkat tersebut berukuran 124,6 x 61,3 x 8,94 mm. Sedangkan Galaxy S4 memiliki ukuran 136,6 x 69,8 x 7,9 mm. Galaxy S4 Mini juga lebih ringan, yaitu 107 gram berbanding 130 gram.

Layar
Kedua perangkat ini memiliki jenis layar yang sama, yaitu Super AMOLED. Namun, sekali lagi, hadir dengan nama "Mini", Galaxy S4 Mini tentunya memiliki layar berukuran lebih kecil. Galaxy S4 dilengkapi layar 5 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Sedangkan Mini memiliki ukuran layar yang sama dengan Galaxy S II yaitu 4,3 inci. Resolusi yang didukungnya adalah 960 x 540 piksel.

Prosesor
Galaxy S4 memiliki prosesor yang jauh lebih bertenaga dibandingkan S4 Mini. Terdapat dua pilihan prosesor, yang dibedakan berdasarkan wilayah penjualan. Di Korea dan negara-negara lain, termasuk Indonesia, perangkat ini hadir dengan prosesor buatan Samsung sendiri, Exynos 5 octa-core berkecepatan 1,6 GHz. Sedangkan untuk wilayah Amerika Serikat, prosesornya adalah Qualcomm Snapdragon 600 1,9 GHz quad-core. Keduanya sama-sama menggunakan RAM 2 GB. Galaxy S4 Mini tidak dipersenjatai prosesor sekencang Galaxy S4. Produk ini hadir dengan Qualcomm Snapdragon 400 berkecepatan 1,7 GHz dual-core. RAM-nya hanya 1,5 GB. Namun, kombinasi keduanya sudah dianggap cukup untuk kebutuhan operasional sehari-hari.

Konektivitas

Galaxy S4 secara default sudah mendukung jaringan 4G LTE. Sedangkan Galaxy S4 Mini, terdapa tiga model dukungan jaringan. Untuk wilayah Inggris, terdapat Mini dengan 4G LTE, sedangkan untuk negara lain terdapat dukungan terhadap 3G Only dan 3G dual-SIM. Terdapat juga model yang dilengkapi NFC dan WiFi Direct.

Sistem operasi

Keduanya sama-sama menggunakan Android versi 4.2.2 Jelly Bean. Namun, karena terbatasnya spesifikasi yang dimiliki S4 Mini, maka ada beberapa fitur S4 yang tidak bisa dijalankan. Beberapa fitur buatan Samsung sendiri bergantung terhadap prosesor dan teknologi lain, jadi fitur Smart Stay, Smart Scroll, dan fungsi kamera Dual Shot tidak akan bekerja di Mini.

Sumber: Kompas Tekno
Sekian informasi mengenai Perbedaan Samsung Galaxy S4 dan Galaxy S4 Mini. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Sampai jumpa.

Sumber : http://www.komputologi.com/2013/06/perbedaan-samsung-galaxy-s4-dan-galaxy-s4-mini.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Perbedaan Samsung Galaxy S4 dan Galaxy S4 Mini