Kumpulan Kata Maaf Menyentuh Hati

Kumpulan Kata Maaf Menyentuh Hati

Kumpulan Kata Maaf Menyentuh Hati - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Kumpulan Kata Maaf Menyentuh Hati, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Kumpulan Kata Maaf Menyentuh Hati - Kata maaf adalah solusi yang paling tepat buat meredam amarah seseorang, seberat apapun kesalahan kita terhadap seseorang jika kita meminta maaf dengan ikhlas kemungkinan besar orang tersebut akan memaafkan.

Hal yang perlu dilakukan disaat minta maaf adalah hal yang berjiwa besar, bukan berarti jika kita dahulu meminta maaf maka harga diri kita akan jatuh, tidak seperti itu, anggap saja dengan kata maaf maka masalah semua akan selesai.

Kata Maaf
Berikut Kumpulan Kata Maaf Menyentuh Hati, yang patut anda coba apabila anda membutuhkan kata-kata untuk meminta maaf :

Aku tak mengerti mengapa kau menjadi ngambek seperti ini. Aku pula tak tau apa yang kau inginkan saat ini. Ku hanya bisa meminta maaf bila ku tak mampu memahamimu, memahami keinginanmu. Tapi ku hanya ingin kau tau, betapa aku sangat sayang dan cinta padamu.

Sayang jangan cemberut seperti itu donk, aku minta maaf ya! Suer deah aku tak akan mengulanginya lagi, pliiiis maafin aku ya!

Tiada hal yang sempurna di dunia ini, termasuk aku. Tiada manusia yang tak pernah salah. Dan tiada orang yang suci di dunia ini.

Aku minta maaf padamu dan ku berjanji ku tak akan mengulangi untuk kedua kalinya. Maaf ku telah membuat luka di hatimu, sehingga kau bersedih, menangis, menjadikan wajah manismu hilang tertutup awan kesedihan. Inilah memang aku seorang pria yang penuh dengan kesalahan, yang telah tega membuat wanita yang disayanginya menangis.

Air mata yang membanjiri pipinya menjadikanku pria yang bodoh dan tolol. Sayangku, tapi inilah aku, aku minta maaf atas kesalahanku dan ku berjanji ku tak akan mengulanginya lagi. Sayangku, aku minta maaf , mungkin ku hanya bisa mengetuk pintu maaf di hatimu dengan harpaan besarku yaitu ku berharap kau membukakan pintu maafmu itu untukku. Inilah aku, sekarang kau sudah tahu bukan keburukanku.

Ku ingin kau dapat menerima kelebihan dan kekuranganku. Bila kau memang tidak suka dengan sifat jelekku ini, aku akan berusaha merubahnya. Tapi untuk merubah itu, harus membutuhkan proses. Aku sangat sayang padamu, aku akan merubah sifat burukku ini, Aku adalah manusia biasa yang penuh dosa.

Sayangku, ku mohon bukakanlah pintu maafmu untukku. Sebuah permintaan maaf adalah kewajiban setiap insan. Baik kesalahan yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja. Dan saat ini aku bersalah padamu, ku telah membuatmu bersedih dan bahkan sampai mengeluarkan air mata. Maafkan aku, mungkin hanya kata maaf dan tindakanku untuk berusaha tidak akan mengulangi kesalahan tersebut lagi yang dapat aku lakukan, sekali lagi aku minta maaf.

Ada banyak jalan yang telah ku tempuh
Ada beribu kata yang ingin ku sampaikan
Walaupun terlalu banyak kesalahan yang ada
Telah ku rangkai sederet syair indah
Berharap menemukan maaf darimu

Lelah ku coba satukan puing-puing perasaan kita
Walaupun aku sadar takkan ada hasilnya
Mungkin tangiskupun takkan merubah perasaanmu
Walau hanya sedikit

Aku masih mengharapkan maaf itu
Sungguh perasaan yang sulit
Kenangan kita terhapus oleh kesalahan ini
Begitu beratkah kesalah ku ?

Kebahagiaan yang kita rangkai
Perlahan rusak menjadi puing-puing kenangan
Mungkin ada lebih banyak lagi
Walaupun kata itu hanya tersimpan dihati

Tapi tak terucap dibibir
Hanya saja jika kau masih menyisakan kata itu untuk ku
Maka kata yang kuharapkan..
Adalah maaf darimu.

Semoga dengan Kumpulan Kata Maaf Menyentuh Hati, menjadikan kita sebagai jiwa yang pemaaf.

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kumpulan Kata Maaf Menyentuh Hati