Video Trailer Film Sang Kiai

Video Trailer Film Sang Kiai

Video Trailer Film Sang Kiai - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Video Trailer Film Sang Kiai, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Video Trailer Film Sang Kiai - KH Hasyim Asyari merupakan tokoh besar agamis. Saat Jepang menduduki Indonesia, ia menolak untuk melakukan Sekerei. Dirinya menganggap bahwa tindakan itu menyimpang dari akidah agama Islam. Sebagai umat muslim, menurutnya hanya boleh menyembah kepada Allah SWT. Karena tindakannya itu, Jepang menangkap KH Hasyim Asyari.

Jenis Film : History & Biography & Drama
Produser : Gope T Samtani
Produksi : Rapi Film
Sutradara : Rako Prijanto


Berikut Cuplikan Video Trailer Film Sang Kiai :


Demikian sedikit info tentang Video Trailer Film Sang Kiai dan jangan sampai tidak menonton film karena banyak hikmah dan pelajaran yang bisa kita ambil.

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Video Trailer Film Sang Kiai