5 MANFAAT PIJAT YANG JARANG DIKETAHUI

5 MANFAAT PIJAT YANG JARANG DIKETAHUI

5 MANFAAT PIJAT YANG JARANG DIKETAHUI - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 5 MANFAAT PIJAT YANG JARANG DIKETAHUI, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.




Manfaat pijat 

Pijat biasa  dilakukan ketika badan merasa letih dan pegal pegal, ternyata selain bisa menghilangkan rasa letih dan pegal di badan masih ada fungsi dan manfaat lain pijat yang jarang diketahui banyak orang.
Nah berikut ini ada beberapa manfaat tersembunyi dari pijat yang tidak diketahui banyak orang kamu mau tahu apa saja itu? Simak berikut ini:

1. Meningkatkan sirkulasi darah
Dengan dipijat makan darah akan beredar dengan lancar di dalam tubuh sehingga meningkatkan sirkulasi darah yang kaya oksigen ke beberapa oragan organ vital.
2. Mengurangi stres
Selain bisa menghilangkan rasa letih ternyata pijat juga baik untuk menghilangkan stres.
3. Meningkatkan imunitas
Dengan pijat ternyata secara tidak langsung menghindarkan kamu terkena beberapa penyakit sebab pijat bisa meningkatkan sistem imun tubuh.
4. Mengatur tekanan darah
Orang yang memiliki masalah dengan tekanan darah ada baiknya sering pijat sebab dengan pijat bisa mengatur tekanan darah.
5. Mengurangi rasa sakit
Keuntungan lain, dapat menenangkan otot yang tegang otot serta mengurangi kram dan kejang. Selama dan setelah dipijat, tubuh akan melepaskan endorfin yang membantu mengurangi nyeri secara alami sebagai obat penghilang rasa sakit.

Baca Selengkapnya di : http://memantau.blogspot.com/2013/05/5-manfaat-pijat-yang-jarang-diketahui.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 5 MANFAAT PIJAT YANG JARANG DIKETAHUI