Kata-Kata Ejekan Untuk Real Madrid (Ronaldo) Di 2013

Kata-Kata Ejekan Untuk Real Madrid (Ronaldo) Di 2013

Kata-Kata Ejekan Untuk Real Madrid (Ronaldo) Di 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Kata-Kata Ejekan Untuk Real Madrid (Ronaldo) Di 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Berikut ini adalah beberapa obrolan para pemain terbaik Eropa (Lionel Messi) di masa akhir liga-liga Eropa, simak dan cermati apa yang terjadi di musim depan lagi nanti.

Ribery: Hey, Rooney, liat apa yg gue bawa. Piala UCL brooo.. Barusan gue dapat kemaren malam.

Rooney: Ahh gue juga ada piala BPL.

Ribery: Wiidiihh.. Tos dulu bro.

(Tiba tiba messi berlaari.
menghampiri mereka)

Messi: Hey.. Gue juga ada.
piala nih

Rooney: Piala apa?

Messi: LaLiga bro, masih mengkilat lagi dan engga lecet.

Ribery: Wiidiihh, sama-sama dapat Piala dong kita.

(Tiba tiba Falcao dan Torres lewat).

Rooney: Woy Torres, Falcao sini..

(Falcao dan Torres pun.
menghampiri Rooney, Ribery dan Messi).

Ribery: Elu bawa piala apa torres?

Torres: Piala Europa.

Ribery: kalau elu Falcao?

Falcao: kalau gue bawa piala CDR.

Messi: kok elu bisa dapat piala CDR?

Falcao: Gue Menang dari Madrid 1-2.

Ronney: Weew.. Mantap

(Ibrahimovic pun datang).

Ibra: Gue juga bawa Piala Liga Prancis.

Rooney, Messi, Falcao, Ribery, Torres dengan serempak menjawab : Oh iyya?

Ibra: Iya, ini Pialanya.

Messi: Wew, masih kinclong.

(Tiba tiba CR lewat di hadapan mereka, dan CR cuek bebek).

Messi: Wyyy CR! Mau kemana?

CR: ke warung disuruh Emak.

Rooney: Bawa apa lo CR?

CR: GAS ELPIJI 3 Kg.

(Messi, Rooney, Ribery,
Ibrahimovic, Torres, Falcao pun Tertawa..

(HA HA HA HA HA HA HA).

* Gkgkgkgkgkgkgk ngakak guling-guling.

#Visca Barca

Koment gan bagi yang senang dan tersinggung dengan obrolan menarik di atas. haha

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kata-Kata Ejekan Untuk Real Madrid (Ronaldo) Di 2013