Prediksi Borussia Bayern Munchen vs Dortmund (Final Liga Champions)

Prediksi Borussia Bayern Munchen vs Dortmund (Final Liga Champions)

Prediksi Borussia Bayern Munchen vs Dortmund (Final Liga Champions) - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Prediksi Borussia Bayern Munchen vs Dortmund (Final Liga Champions), semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Minggu,26 Mei 2013, pukul 01.45 WIB, Wembley Stadium, London (SCTV) - Terakhir bertemu pada perempat final Liga Champions 1997/98.Kala itu kedua tim ini bermain imbang tanpa gol di Munich,namun Dortmund berhasil menang tipis 1-0 pada leg kedua di Signal Iduna Park melalui gol tunggal Stephane Chapuisat di menit-109.

Munchen tak pernah kalah dari Dortmund pada empat pertemuan kedua tim di musim 2012/13 di semua kompetisi,termasuk hasil imbang 1-1 tandang dan kandang di Bundesliga.Munchen berhasil mengalahkan Dortmund di final Piala Super bulan Agustus 2012 lalu dengan skor 2-1,sekaligus menyingkirkan Dortmund di perempat final DFB Pokal akhir Februari 2013 lalu dengan skor 1-0 di Allianz Arena.

Catatan pertemuan kedua tim di dua final DFB Pokal terakhir,Munchen berhasil mengalahkan Dortmund 2-1 di final 2008,namun Dortmund berhasil membalas dengan kemenangan manis 5-2 di final DFB Pokal musim lalu.Striker Robert Lewandowski berhasil mencetak hat-trick pada laga tersebut.Kemenangan terbesar Munchen di Bundesliga,terjadi pada musim 1971/72 saat menghancurkan Dortmund 11-1 dimana Uli Hoeness yang kini menjabat sebagai presiden klub,mencetak 2 gol pada laga tersebut.

Jika menang,Munchen akan menyamai prestasi Liverpool sebagai tim yang mengoleksi lima trofi Liga Champions.Rekor Munchen dari total sembilan final Liga Champions adalah empat kemenangan dan lima kekalahan,termasuk dua kekalahan beruntun pada final Liga Champions 2010 dan 2012.Sedangkan Dortmund hanya pernah sekali merasakan final Liga Champions, ketika mengalahkan Juventus 3-1 di final 1997. Lars Ricken, yang kini menjabat sebagai koordinator tim junior Dortmund, mencetak gol ketiga pada laga tersebut sebagai pemain pengganti.

Dari total tujuh laga Eropa melawan tim sesama Jerman,Munchen meraih empat kemenangan dan menelan tiga kekalahan.Kemenangan terakhir Munchen atas sesama tim Jerman diraih atas FC Kaiserslautern di perempat final Liga Champions 1998/99 dengan agregat 6-0.Dari enam penampilan terakhir di London, Munchen hanya mampu meraih satu kemenangan,menelan tiga kekalahan dan dua imbang. Satu-satunya kemenangan tersebut diraih atas Arsenal di perdelapan final Liga Champions musim ini, dengan skor 3-1.Total rekor Munchen di Inggris adalah tiga kemenangan,tujuh imbang, dan enam kekalahan.

Dortmund juga hanya pernah meraih satu kemenangan di London, saat mengalahkan West Ham United 2-1 di semi-final Piala Winners 1965/66 dimana Dortmund berhasil menjuarai turnamen tersebut. Pada dua kunjungan terakhir ke London, Dortmund selalu kalah.Total rekor Dortmund di Inggris adalah dua kemenangan, sekali imbang, dan empat kekalahan.

Ini adalah final Liga Champions yang keempat antara dua tim dari satu negara, setelah Real Madrid vs Valencia (2000), Milan vs Juventus (2003), dan Manchester United vs Chelsea (2008).

Head 2 Head Borussia Dortmund dan Bayern München

  • 04 Mei 2013 Borussia Dortmund 1 – 1 Bayern München DFB Pokal
  • 28 Peb 2013 Bayern München 1 – 0 Borussia Dortmund Bundesliga
  • 02 Des 2012 Bayern München 1 – 1 Borussia Dortmund

5 Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund di Semua Kompetisi

  • 18 Mei 2013 Borussia Dortmund 1 – 2 Hoffenheim Bundesliga
  • 11 Mei 2013 Wolfsburg 3 – 3 Borussia Dortmund Bundesliga
  • 04 Mei 2013 Borussia Dortmund 1 – 1 Bayern München UEFA Champions
  • 01 Mei 2013 Real Madrid 2 – 0 Borussia Dortmund Bundesliga
  • 27 Apr 2013 Fortuna Düsseldorf 1 – 2 Borussia Dortmund

5 Pertandingan Terakhir Bayern München di Semua Kompetisi

  • 18 Mei 2013 Borussia M’gladbach 3 – 4 Bayern München Bundesliga
  • 11 Mei 2013 Bayern München 3 – 0 Augsburg Bundesliga
  • 04 Mei 2013 Borussia Dortmund 1 – 1 Bayern München UEFA Champions
  • 02 Mei 2013 Barcelona 0 – 3 Bayern München Bundesliga
  • 27 Apr 2013 Bayern München 1 – 0 Freiburg 

Oficial Pertandingan :

Wasit : Nicola Rizzoli/Italia
Ast. Wasit 1 : Renato Faverani/Italia
Ast. Wasit 2 : Andrea Stefani/Italia
Ast. Wasit 3 : Gianluca Rocchi/Italia
Ast. Wasit 4 : Paolo Tagliavento/Italia
Ofisial Keempat : Damir Skomina/Slovenia


Prediksi Borussia Dortmund vs Bayern Munchen, starting XI :


Borussia Dortmund

Weidenfeller

Piszczek – Subotic – Hummels – Schmelzer

Gundogan – Bender

Blaszczykowski – Reus – Grosskreutz

Lewandowski

Absen : Gotze (cedera)

Pelatih : Jurgen Klopp


Bayern Munchen

Neuer

Lahm – Boateng – Dante – Alaba

Martinez – Schweinsteiger

Robben – Muller – Ribery

Mandzukic

Absen : Badstuber (cedera)

Pelatih : Jupp Heynckes



Prediksinya, saya lebih mengunggulkan Bayern Munich keluar sebagai Juara dengan Skor 3 - 2.
Bagaimana Prediksi Anda?

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Prediksi Borussia Bayern Munchen vs Dortmund (Final Liga Champions)