Ahok Pikir Kerjasama dengan Perusahaan Rokok

Ahok Pikir Kerjasama dengan Perusahaan Rokok

Ahok Pikir Kerjasama dengan Perusahaan Rokok - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Ahok Pikir Kerjasama dengan Perusahaan Rokok, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Merokok sudah menjadi keperluan beberapa besar masyarakat indonesia. Tidak cuma orang tua serta anak remaja saja, anak kecil pun di jaman saat ini sudah banyak yang menghisap rokok. Disaat ini pun banyak sekali program-program yang disponsori oleh produk rokok. Iklan rokok pun sudah menembus dunia internet dan mungkin akan semakin bertambah. Akhirnya Ahok pikir-pikir kerjasama dengan perusahaan rokok.

Lantas apabila untuk sponsor pelajar nggak apa-apa, lumrah dong, mereka ada keuntungan, dia ngasih sponsor kan. Nah kita lagi pikirkan kemungkinan perda pajak rokok yang perlu dinaikkan, supaya jangan sempat yang berlangsung di jakarta yang mengenaskan gini, jadi tambah kecil gajinya justru dia ngabisin rokok semakin banyak, kata ahok.

  Ahok Pikir-Pikir Kerjasama dengan Perusahaan Rokok

Bekas bupati belitung timur itu memperbandingkan pada keperluan rokok dengan pembayaran cost pemeliharaan lingkungan di tempat tinggal susun. Menurut dia, benar-benar ironis bilamana penghuni rusun keberatan mengeluarkan cost pemeliharaan, di segi lain beli rokok saja dapat tiap-tiap hari.

Contohnya kita ambillah contoh, tempat tinggal susun kami itu sesungguhnya tidak disewakan, kami subsidi, namun kan apabila anda dipungut cost pemeliharaan lingkungan kan, namun apabila lima/enam ribu rupiah mahal nggak sehari? pemeliharaan lingkungan, sampah, keamanan, manajemen, kami subsidi dengan cost itu, ujar ahok.

Oleh sebab itu apabila ada yang menyebutkan nggak sanggup, mengapa? walaupun sebenarnya cost rokoknya dapat dua bungkus 1 hari, lantas di kira rokok itu keperluan. Walaupun sebenarnya apabila beli air berapakah, satu kubik rp 5.500, dia menyebutkan mahal, apabila di tempat tinggal susun kan musti ada pompa, itu kan kami subsidi juga, dari duwit lima/enam ribu itu, kami beli dari pam jaya sudah rp 5.500, kita jual juga segitu, apabila tekor sapa yang nanggung? kami.Nah saat ini kita bikin sistem musti tanggung rata. Itu yang bakal kita paksa ke mereka, apabila anda kurang duwit, ya anda janganlah beli rokok dong, mesti bayar kekuatan keluarga anda, tandasnya.

Sumber : http://starpvp.blogspot.com/2013/06/ahok-pikir-pikir-kerja-sama-dengan-perusahaan-rokok.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Ahok Pikir Kerjasama dengan Perusahaan Rokok