7 Aplikasi Penting Untuk Laptop / Komputer

7 Aplikasi Penting Untuk Laptop / Komputer

7 Aplikasi Penting Untuk Laptop / Komputer - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 7 Aplikasi Penting Untuk Laptop / Komputer, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

7 Aplikasi Penting Untuk Laptop / Komputer - Inilah informasi terbaru mengenai 7 Aplikasi Penting Untuk Laptop / Komputer yang pastinya sudah ditunggu sobat komputologi dimanapun anda berada.

Sehari-hari pastinya kita tidak lepas dengan yang namanya komputer atau laptop, seperti saya sendiri. Komputer atau laptop layaknya sahabat bagi saya. Nah, namun apakah kawan-kawan sudah tahu aplikasi apa saja yang harus ada pada komputer / laptop kawan-kawan semua? Oke, mari kita simak bersama-sama informasi di bawah ini.

7 Aplikasi Penting Untuk Laptop / Komputer


7 Aplikasi Penting Untuk Laptop / Komputer


1. Antivirus Komputer
Antivirus berfungsi untuk mencegah masuknya virus ke komputer / laptop anda karena jika ada virus pada komputer maka akan sangat berpengaruh pada kinerja komputer seperti komputer menjadi lemot, lambat diakses,dll.

2. Microsoft Office
Aplikasi ini dibilang sangat penting karena aplikasi office paling banyak digunakan seperti word, excel, powerpoint terutama digunakan untuk pekerjaan kantor. Sebagai alternative bisa juga menggunakan Open Office yang bersifat Free Karena Microsoft Office merupakan aplikasi komputer berbayar.

3. PDF Reader
Aplikasi ini untuk membaca file dengan format .pdf, Adobe Reader bisa menjadi aplikasi utama untuk membaca file dengan ekstensi .pdf.

4. Winrar
Winrar berfungsi untuk membaca file dengan format .rar serta bisa juga digunakan untuk extract file, membuat file dengan format .rar.

5. Player

Sebenarnya windows sudah memberikan aplikasi untuk memutar file musik dan video, tetapi Winamp, VLC Player, K-lite Codec bisa jadi aplikasi pemutar musik dan video alternatif pada komputer.

6. Browser

Mozilla Firefox, Google Chrome, Safari, Opera, merupakan aplikasi web browser yang paling banyak digunakan oleh pengguna komputer.

7. Flash Player
Flash Player berfungsi untuk memutar video di website seperti YouTube.

Sumber: Cyber Komputer
Sekian informasi mengenai 7 Aplikasi Penting Untuk Laptop / Komputer. Sampai jumpa di lain kesempatan.

Sumber : http://www.komputologi.com/2013/06/7-aplikasi-penting-untuk-laptop-komputer.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 7 Aplikasi Penting Untuk Laptop / Komputer