Puyol akan Pensiun pada Umur 40 Tahun

Puyol akan Pensiun pada Umur 40 Tahun

Puyol akan Pensiun pada Umur 40 Tahun - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Puyol akan Pensiun pada Umur 40 Tahun, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Puyol akan Pensiun pada Umur 40 Tahun

Kapten dan defender veteran Barcelona, Carles Puyol, tak mau segera pensiun, meski diganggu masalah setelah operasi lutut. Menurutnya, ia akan gantung sepatu saat kontraknya dengan Barca habis, atau ketika ia sudah berumur 40 tahun.

Pemain 35 tahun tersebut masih memiliki sisa kontrak selama empat tahun. Puyol yang mengawali debut dengan Barcelona pada 1999 ini merasa masih kuat dan punya semangat.

"Aku masih memiliki sisa kontrak selama empat tahun dan rencanaku adalah menghabiskannya. Kemudian, aku akan pensiun ketika berumur 40 tahun," tegasnya kepada reporter, Jumat (31/5/2013).

"Ideku meneruskan pekerjaan dan mengembalikan kebugaran. Hal terpenting adalah siap untuk menghadapi liga ketika dimulai nanti. Para pemain yang dalam bentuk permainan terbaik akan dimainkan dan aku masih direcoki masalah lutut. Operasi lutut yang kujalani mengungkap fakta adanya lebih banyak masalah dari yang diharapkan. Lututku memiliki banyak cairan dan darah. Setelah empat pekan, aku masih belum bisa berjalan dengan baik," ungkapnya.

Puyol juga menanggapi rumor bahwa ia akan pindah ke AC Milan pada musim depan. Menurutnya, itu hanya kabar burung yang tak berdasar.

"Ide bergabung dengan Milan tak pernah ada dalam pikiranku. Ketika masa bermainku sudah habis, aku akan mempertimbangkan pilihan lain," tandasnya.

Sumber : http://kambuh-lagi.blogspot.com/2013/05/puyol-akan-pensiun-pada-umur-40-tahun.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Puyol akan Pensiun pada Umur 40 Tahun