Lebaran Idul Fitri jadi Trending Topic Nomor Wahid di Twitter

Lebaran Idul Fitri jadi Trending Topic Nomor Wahid di Twitter

Lebaran Idul Fitri jadi Trending Topic Nomor Wahid di Twitter - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Lebaran Idul Fitri jadi Trending Topic Nomor Wahid di Twitter, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Idul Fitri 1434 H di Twitter Indonesia menjadi trending topic nomor satu. Seperti apa?
Berdasarkan hasil penelusuran INILAH.COM di Twitter, ternyata pada saat penulisan berita, Lebaran 2013 (Idul Fitri 1434) menjadi trending topic nomor satu.




"Gue emng gak bisa ngerangkai kata2 indah bro. Intinya sih "minal aidzin walfaidzin" mohon maaf lahir batin," demikian tulis pemilik akun Twitter @idhamQuinze.

Trending topic ini berdasarkan hasil pencarian kalimat 'Minal Aidzin Walfaidzin' ataupun hashtag/ tagar dengan kalimat serupa. [ikh]






By Mei Cing

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Lebaran Idul Fitri jadi Trending Topic Nomor Wahid di Twitter