Video Cuplikan Goal PSG VS Guingamp 2-0

Video Cuplikan Goal PSG VS Guingamp 2-0

Video Cuplikan Goal PSG VS Guingamp 2-0 - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Video Cuplikan Goal PSG VS Guingamp 2-0, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Video Cuplikan Goal PSG VS Guingamp 2-0. Paris Saint-Germain nyaris menuai kembali hasil tak memuaskan kala berhadapan dengan Guingamp. Untungnya, sepasang gol dari Andrien Rabiot dan Zlatan Ibrahimovic yang susah payah didapatkan di masa tambahan waktu babak kedua sukses menentukan raihan tiga poin di Parc des Princes dalam journee 4 Ligue 1 Prancis, Sabtu [31/8].

Video Cuplikan Goal PSG VS Guingamp 2-0


Dengan hasil ini, PSG kini mengantungi poin delapan dari empat laga berlalu dan menduduki posisi kedua, terpaut satu angka dari Olympique Marseille di puncak yang masih menyimpan satu laga. Sementara Guingamp menempati peringkat ke-17 dengan tetap menyimpan poin tiga dari empat pertandingan.


Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Video Cuplikan Goal PSG VS Guingamp 2-0