Video Cuplikan Goal dan Penalti Chelsea VS Bayern Munich 2-2 (4-5)

Video Cuplikan Goal dan Penalti Chelsea VS Bayern Munich 2-2 (4-5)

Video Cuplikan Goal dan Penalti Chelsea VS Bayern Munich 2-2 (4-5) - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Video Cuplikan Goal dan Penalti Chelsea VS Bayern Munich 2-2 (4-5), semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Video Cuplikan Goal Chelsea VS Bayern Munich 2-2 (4-5). Dalam pertandingan Europa Super CUP atau Piala Super Eropa terjadi pertandingan yang sangat sengit dan akhirnya dimenangkan Bayern Munchen atas Chelsea melalui adu penalti dengan skor 5-4 setelah sebeumnya bermain imbang 2-2 sampai babak tambahan waktu. Hasil ini membuat Bayern menjadi juara Piala Super Eropa 2013.
Video Cuplikan Goal Chelsea VS Bayern Munich 2-2 (4-5)

Dalam cuplikan Video pertandingan dan penalti Goal Munchen VS Chelsea ini bisa anda saksikan bagaimana Gol-gol indah tercipta, Jalannya Pertandingan pun sangat seru dimana kedua tim saling serang.




Hasil Adu penalti:
Bayern:David Alaba (1-0)
Chelsea: David Luiz (1-1)
Bayern: Toni Kroos (2-1)
Chelsea: Oscar (2-2)
Bayern: Philipp Lahm (3-2)
Chelsea: Frank Lampard (3-3)
Bayern: Franck Ribéry (4-3)
Chelsea: Ashley Cole (4-4)
Bayern: Xherdan Shaqiri (5-4)
Chelsea: Romelu Lukaku (5-4)

Starting line-up Chelsea VS Bayern Munich:

Bayern Munich (4-2-3-1): Neuer; Rafinha (Javi Martínez 56'), Boateng, Alaba, Dante; Lahm, Kross; Ribéry, Müller (Götze 71'), Robben (Shaqiri 95'); Mandzukic.

Chelsea (4-2-3-1): Cech; Ivanovic, Cahill, Luiz, Cole; Lampard, Ramires; Schurrle (John Obi Mikel 87'), Oscar, Hazard (Terry 113'); Torres (Lukaku 98').

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Video Cuplikan Goal dan Penalti Chelsea VS Bayern Munich 2-2 (4-5)