10 cara MENGURUSKAN BADAN, Agar Cepat Kurus

10 cara MENGURUSKAN BADAN, Agar Cepat Kurus

10 cara MENGURUSKAN BADAN, Agar Cepat Kurus - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 10 cara MENGURUSKAN BADAN, Agar Cepat Kurus, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Tips Cara Menguruskan badan berikut, bisa dicoba bagi yang ingin cepat memiliki badan kurus,tanpa diet dan obat. orang banyak mencari tips Menurunkan berat badan .Namun sebenarnya Anda bisa kurus tanpa mengikuti peraturan dari program diet yang banyak disarankan para ahli. Caranya? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari She Knows berikut ini.

Teh hijau
Selain air putih, ganti minuman Anda dengan teh hijau. Sebab teh hijau - terutama yang tawar - menurunkan risiko penyakit jantung, kolesterol, kanker, dan juga membakar lemak!

Naik tangga
Eskalator atau lift memang lebih nyaman dinaiki. Tetapi alangkah baiknya jika Anda membiasakan diri untuk menggunakan tangga demi meningkatkan denyut jantung dan membakar lebih banyak kalori.

Air putih
Jangan malas minum air putih setiap hari. Selain tidak berkalori, air putih membantu tubuh membersihkan racun-racun melalui keringat.

Minuman berkalori
Alasan kuat mengganti segala jenis minuman dengan teh hijau adalah kerena kebanyakan dari mereka mengandung banyak kalori. Sebut saja jus, soda, kopi, bahkan susu!

Porsi kecil
Daripada makan tiga kali sehari dalam jumlah besar, coba ubah kebiasaan tersebut dengan makan lima atau enam kali sehari dalam porsi kecil. Cara ini juga efektif membantu Anda menurunkan berat badan.

Keluar rumah
Jangan sebut aktivitas di luar rumah sebagai olahraga. Sebab Anda bisa melakukan hal menyenangkan seperti bersepeda, naik gunung, atau jalan-jalan untuk membakar kalori.

Membagi makanan
Sudah kenyang? Jangan memaksakan diri untuk menghabiskan karena sayang harganya yang mahal. Sebaiknya simpan atau bagi makanan tersebut bersama kerabat. Selain hemat, Anda juga berusaha mengontrol asupan kalori.

Piring kecil
Makan dengan piring kecil akan membatasi Anda dalam menghabiskan makanan. Jika masih merasa lapar, jangan tambah dulu tetapi tunggu selama 20 menit. Makanan itu masih dalam perjalanan untuk mengenyangkan Anda.

Televisi
Jangan pernah makan sambil menonton televisi. Anda perlu fokus pada makanan dan mengontrol jumlah yang masuk ke dalam perut. Selain itu, kunyah pelan-pelan untuk meyakinkan diri bahwa perut sudah kenyang ketika makanan habis.

Stres
Terakhir, jangan sampai stres. Sebab stres mengacaukan sistem hormon dan nafsu makan. Akibatnya, Anda akan semakin makan berlebihan dan gagal menurunkan berat badan.

Itulah berbagai tips cara menguruskan badan untuk cepat kurus tanpa menjalani program diet. Mau mencobanya?
















By Mei Cing

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 10 cara MENGURUSKAN BADAN, Agar Cepat Kurus