Hasil Pertandingan LA Galaxy vs AC Milan 8 Agustus 2013 - Guiness Internasional Chamoins Cup 2013

Hasil Pertandingan LA Galaxy vs AC Milan 8 Agustus 2013 - Guiness Internasional Chamoins Cup 2013

Hasil Pertandingan LA Galaxy vs AC Milan 8 Agustus 2013 - Guiness Internasional Chamoins Cup 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Hasil Pertandingan LA Galaxy vs AC Milan 8 Agustus 2013 - Guiness Internasional Chamoins Cup 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Hasil Pertandingan LA Galaxy vs AC Milan 8 Agustus 2013 - Guiness Internasional Chamoins Cup 2013 - Hasil Pertandingan LA Galaxy vs AC Milan 8 Agustus 2013 - Guiness Internasional Chamoins Cup 2013 - Pertandingan di Sun Life Stadium, Miami mempertemukan LA Galaxy dengan AC Milan dalam tajuk perebutan tempat ketiga ajang turnamen pra musim Guiness Internasional Chamoins Cup 2013. LA Galaxy yang di pertandingan sebelumnya sukses menaklukkan juara Italia, Juventus, kali ini harus mengakui keunggulan Milan dengan skor 2-0.


Pada pertandingan yang berlangsung di Sun Life Stadium, Miami, Kamis (8/8/2013) pagi WIB., semua gol Milan itu tercipta pada babak pertama.

Mario Balotelli membawa Milan unggul 1-0 di menit 17. Meneruskan umpan Andrea Poli, Balotelli mampu menjebol gawang yang dikawal oleh Carlo Cudicini.

Empat menit menjelang turun minum, Milan mampu menggandakan keunggulan. Kali ini giliran M'Baye Niang yang mencatatkan namanya di papan skor.

Di babak kedua, Milan menciptakan beberapa peluang. Peluang terbaik tercipta di menit 85 saat sepakan jarak jauh Suley Muntari cuma menerpa mistar gawang LA Galaxy.

Bakaye Traore hampir menambah gol Milan, andai dia mampu memanfaatkan satu peluang lewat serangan balik.

Hingga pertandingan usai tidak ada lagi gol tambahan, pertandingan pun berakhir dengan skor 2-0.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Hasil Pertandingan LA Galaxy vs AC Milan 8 Agustus 2013 - Guiness Internasional Chamoins Cup 2013