Rumor: Nama akhir HTC Zara akan menjadi Desire 601 saat resmi diluncurkan

Rumor: Nama akhir HTC Zara akan menjadi Desire 601 saat resmi diluncurkan

Rumor: Nama akhir HTC Zara akan menjadi Desire 601 saat resmi diluncurkan - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Rumor: Nama akhir HTC Zara akan menjadi Desire 601 saat resmi diluncurkan, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

HTC Zara mulai muncul ke permukaan dengan berbagai rumor dan kebocoran dalam beberapa minggu terakhir. Sekarang rumor baru yang datang dari leakster handal @evleaks kembali muncul dengan berita yang mengejutkan bahwa HTC Zara akan datang dengan nama Desire 601 saat peluncurannya nanti. Ini merupakan kelanjutan dari kebocoran sebelumnya yang pernah @evleaks ungkap, mulai dari gambar, spesifikasi bahkan tanggal rilis dari HTC Zara.

HTC Zara
Berdasarkan kebocoran yang ada, perangkat ini diperkirakan akan menampilkan layar qHD 4,5 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel, prosesor dual core Snapdragon 400 clock 1,2GHz, RAM 1GB, penyimpanan internal 8GB, slot microSD, baterai 2100mAh, kamera 8MP dan Android 4.3 Jelly Bean dengan Sense UI 5.5.

Rumor lain mengisyaratkan bahwa perangkat ini akan datang dengan GPU Adreno 305 serta tidak lepas adanya tambahan fitur Beats Audio didalamnya. Selain itu, karena sekarang dikatakan akan membawa nama Desire untuk perilisannya nanti, kemungkinan HTC Zara nantinya akan datang dengan dukungan dual SIM.

Masih belum ada tanggal resmi kapan HTC Zara / Desire 601 ini akan segera diumumkan, namun rumor menunjukkan bahwa perangkat tersebut akan mulai memukul pasar pada akhir tahun ini. Bahkan baru-baru ini ada rumor baru tentang kehadiran versi mini dari HTC Zara dengan layar 4.0 inci WVGA dan kamera 5MP.

Sumber: GSMArena

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Rumor: Nama akhir HTC Zara akan menjadi Desire 601 saat resmi diluncurkan