Prediksi Skor Bayern Munchen vs Chelsea 31 Agustus 2013

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Chelsea 31 Agustus 2013

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Chelsea 31 Agustus 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Prediksi Skor Bayern Munchen vs Chelsea 31 Agustus 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Dua kampiun Eropa yang bakal clash siapa lagi kalau bukan Bayern Munich dan Chelsea. Di kubu Bayern, jelas ajang ini juga akan jadi ajang revans alias balas dendam dengan bonus berupa Piala Super. Betapa tidak, Bayern seharusnya mampu bertakhta di Eropa semusim sebelumnya jika tak mesti menelan pil pahit di kandang sendiri pada final dua musim lalu dari Chelsea.


Gaffer Chelsea yang membawa petaka bagi Bayern di Allianz Arena pada saat itu, Roberto Di Matteo, sudah terdepak sejak lama. Siapapun sekarang arsitek The Blues, Bayern tetap menatap tajam momen ini untuk bikin perhitungan.

“Ajang ini jadi kesempatan unik buat kami dan para pemain untuk memenangkan trofi ini. Sudah seperti final dan laga ini melawan Chelsea, pemenang Europa League. Kami masih punya urusan untuk dibereskan dengan mereka dan membuat perhitungan. Semoga kami bisa menang di Praha,” ketus torwart (kiper) Bayern, Manuel Neuer.

Yang namanya dendam kesumat mesti bisa membawa “bayangan” menakutkan tersendiri bagi kubu lawan. Namun bukan José Mourinho namanya jika tak punya cara menenangkan timnya, sekaligus memberi gertakan balik.

Mou – sapaan Mourinho tak segan melayangkan tekanan kepada pelatih baru Die Roten, Josep Guardiola, terkait apakah mantan entrenador Barcelona itu mampu membuat Bayern lebih baik dari musim lalu?

“Tim yang dimiliki Jupp Heynckes adalah tim terkuat di Eropa musim lalu tentunya. Musim ini tim mereka masih sama dengan tiga pemain baru dan semuanya bagus. Begitu pun dengan pelatih baru. Lazimnya, (dengan pelatih baru) mereka harusnya bisa lebih baik musim ini ketimbang musim lalu,” timpal Mou.

Kali ini raksasa Bavaria dipastikan tak bisa tampil full-team lantaran masalah cedera yang dialami Bastian Schweinsteiger dan Thiago Alcântara. Schweini – panggilan santan Schweinsteiger masih didera problem pada engkelnya, sementara Alcântara harus menepi dalam waktu yang lumayan panjang usai dihantam cedera ligamen.

Oleh karenanya untuk menopang lini gerak dan serang Bayern, Guardiola mesti menyiapkan Mario Götze dan Toni Kroos untuk siap tempur, Sabtu dini hari mendatang. Adapun Chelsea, tak punya masalah cedera untuk Mou bisa merotasi skuadnya di lini gedor antara Fernando Torres, Demba Ba dan André Schürrle.

Menyinggung siapa favorit atau siapa yang “dinomorduakan” pada usungan prediksi, jelas bakal sulit menentukan. Kemungkinannya masih 50-50 walau Bayern, tetap terdengar bakal lebih diunggulkan kendati Chelsea, terbilang punya kans yang sama untuk kembali bikin kecewa Bayern.


Head To Head Bayern Munchen vs Chelsea:
-20/05/2012 Bayern Munchen 1 – 1 Chelsea  (liga champion)
-13/04/2005 Bayern Munchen 3 – 2 Chelsea (liga champion)
-07/04/2005 Chelsea 4 – 2 Bayern Munchen (liga champion)

Lima Laga Pertandingan Terakhir Bayern Munchen:
-24/08/2013 Bayern Munchen 2 – 0 Numberg (liga Jerman)
-17/08/2013 Eintracht Frankfurt  0 – 1 Bayern Munchen (liga Jerman)
-10/08/2013 Bayern Munchen 3 – 1 Borussia Monchengladbach (liga Jerman)
-06/08/2013 BSV Rehden 0 – 5 Bayern Munchen (piala Jerman)
-02/08/2013 Bayern Munchen 2 -1 Manchester City (Audi Cup)

Lima Laga Pertandingan Terakhir Chelsea:
-27/08/2013 Manchester United 0 – 0 Chelsea (liga utama inggris)
-22/08/2013 Chelsea 2 – 1 Aston Villa (liga utama inggris)
-18/08/2013 Chelsea 2 – 0 Hull City (liga utama inggris)
-11/08/2013 AS Roma 1 – 2 Chelsea (Guinness Cup)
-08/08/2013 Real Madrid 3 – 1 Chelsea  (Guinness Cup)


Perkiraan susunan pemain:
Bayern Muenchen: Manuel Neuer; Philipp Lahm, Jerome Boateng, Dante, David Alaba; Toni Kroos; Thomas Mueller, Arjen Robben, Mario Goetze, Franck Ribery; Mario Mandzukic
Pelatih: Josep Guardiola

Chelsea: Petr Cech; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Ashley Cole; Ramires, Frank Lampard; Kevin de Bruyne, Oscar, Eden Hazard; Fernando Torres
Pelatih: Jose Mourinho


Predikdi Skor Akhir Bayern Munchen vs Chelsea:
Bayern Munchen 2 - 3 Chelsea


Pertandingan ini akan disiarkan langusng di SCTV pada hari Sabtu (31/8/2013) pukul 01.30 WIB



Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Prediksi Skor Bayern Munchen vs Chelsea 31 Agustus 2013