Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax U2

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax U2

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax U2 - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax U2, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax U2 - Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax U2 yang tentunya akan diulas kusus buat sobat komputologi dimanapun anda berada.

Setelah sebelumnya komputologi sempat mengulas info mengenai Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend W2, kini akan dilanjutkan dengan Smartfren Andromax U2.

Ya, Smartfren Andromax U2 merupakan penerus dari Andromax U yang bisa dibilang laris di pasaran. Generasi ke-dua dari Andromax ini tampil dengan performa yang lebih tinggi dari pendahulunya yakni dengan menggunakan processor Quad Core.

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax U2

Selain dari segi processor yang lebih tinggi dari sebelumnya, Smartfren Andromax U2 ini juga mengalami banyak penyempurnaan lain seperti kualitas audio yang lebih baik. Untuk spesifikasi dari Smartfren Andromax U2 bisa sobat lihat di bawah ini:

- Layar 4,5 inci IPS resolusi 1080p
- Prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon MSM8625@ kecepatan 1,2GHz
- RAM 1GB
- GPU Adreno 203
- OS Android 4.1 (Jelly Bean)
- Memori Internal 4GB
- Slot MicroSD
- Kamera Belakang 8MP
- Kamera depan 2MP
- SIM card ganda
- CDMA EVDO Rev. A
- GSM 3G
- GPS
- Bluetooth
- WiFi
- WiFi Hotspot
- jack audio 3,5mm.

Harga yang ditawarkan untuk Smartfren Andromax U2 ini tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya yakni Rp 1.870.000,-. Bagaimana sobat, tertarik?

Sekian informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax U2. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Baca juga info mengenai Fitur Air Gestur di Androidmu.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax U2