Waduh! Kakek Umur 80 Tahun ini Nekat Berjalan di Atas Sayap Pesawat

Waduh! Kakek Umur 80 Tahun ini Nekat Berjalan di Atas Sayap Pesawat

Waduh! Kakek Umur 80 Tahun ini Nekat Berjalan di Atas Sayap Pesawat - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Waduh! Kakek Umur 80 Tahun ini Nekat Berjalan di Atas Sayap Pesawat, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Waduh! Kakek Umur 80 Tahun ini Nekat Berjalan di Atas Sayap Pesawat

Updatenya – Seorang kakek bernama Tom Lackey melakukan aksi yang sangat luar biasa. Ia berhasil menjadi orang tertua yang berjalan di atas sayap pesawat saat lepas landas.

Pria berusia 93 tahun ini diikat di atas sayap pesawat selama 81 menit penerbangan dari Stranraer, skotlandia ke Londonderry, Irlandia.

Lackey pertama kali melakukan aksi ekstrim ini pada usianya 80 tahun. Ia mengumpulkan uang untuk amal setelah istrinya Isobel meninggal.

Sejak saat itu ia berhasil mengumpulkan uang sebesar 1 juta Poundsterling atau sekira Rp16 miliar (Rp16.942 per 1 Poundsterling).

Ketika saat melakukan aksinya, Lackey selalu membawa foto mendiang istrinya. “Dia selalu saya bawa setiap kali saya pergi ke udara. Saya pikir dia akan menjadi sangat bangga,” ujar Lackey. Demikian dikutip dari Mirror, Sabtu (31/8/2013).

“Sebenarnya hal itu menakutkan sekali, namun saya telah memecahkan rekor saya sendiri,” ungkap pria asal Solihull, Inggris.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Waduh! Kakek Umur 80 Tahun ini Nekat Berjalan di Atas Sayap Pesawat