Aktor Kris Biantoro Meninggal Dunia

Aktor Kris Biantoro Meninggal Dunia

Aktor Kris Biantoro Meninggal Dunia - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Aktor Kris Biantoro Meninggal Dunia, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Aktor Kris Biantoro Meninggal Dunia - Jakarta, Kabar duka datang dari aktor senior, Kris Biantoro. Pria kelahiran 17 Maret 1938 itu, menghembuskan nafas terakhir sekira pukul 14.00 WIB lalu.

Kris yang sudah lama mengidap penyakit ginjal ini, memang sempat beberapa kali diberitakan terbaring lemas di rumah sakit. Namun, siang tadi, penyanyi dan juga presenter ini meninggalkan keluarga tercinta untuk selama-lamanya.

"Iya benar. Sekarang masih di rumah sakit. Dokter yang memastikan kalau bapak udah jalan (meninggal). Kira-kira satu jam yang lalu," ujar Arto, anak Kris Biantoro kepada Okezone, Selasa (13/8/2013).

Arto menceritakan, jika ayahandanya meninggal di kediamannya. Namun untuk memastikan kondisi yang sebenarnya, pihak keluarga membawa Kris ke Rumah Sakit Medica Cibubur.

"Meninggalnya di rumah, tapi sekarang di Rumah Sakit Medica Cibubur," jelasnya buru-buru.

[ sumber ]

By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Aktor Kris Biantoro Meninggal Dunia