Video Cuplikan Gol Ghana vs Chile Piala Dunia U-20

Video Cuplikan Gol Ghana vs Chile Piala Dunia U-20

Video Cuplikan Gol Ghana vs Chile Piala Dunia U-20 - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Video Cuplikan Gol Ghana vs Chile Piala Dunia U-20, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Video Cuplikan Gol Ghana vs Chile Piala Dunia U-20. Ghana berhasil menundukkan Chile dengan skor 4-3 lewat pertandingan yang dramatis di ekstra time dalam perempat final Piala Dunia U-20 2013. Ghana pun sukses menyingkirkan sang wakil Amerika Latin dan akan menantang Prancis di babak semifinal.

Thriller tujuh gol tersaji di Turk Telekom Arena, Istanbul, Senin (08/7). Kemenangan Ghana ditentukan oleh gol dramatis striker Liberty Professionals FC Ebenezer Assifuah di menit 121.

Berikut Video Cuplikan Gol Ghana vs Chile Piala Dunia U-20



Parade 7 Gol Ghana VS Chile

11' (1-0) Moses Odjer
23' (1-1) Nicolas Castillo
27' (1-2) Angelo Henriquez
72' (2-2) Assifuah
98' (2-3) Angelo Henriquez
113' (3-3) Seidu Salifu
121' (4-3) Assifuah.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Video Cuplikan Gol Ghana vs Chile Piala Dunia U-20