Versi baru Android 4.3 Terlihat di Samsung Galaxy S4 Google Edition

Versi baru Android 4.3 Terlihat di Samsung Galaxy S4 Google Edition

Versi baru Android 4.3 Terlihat di Samsung Galaxy S4 Google Edition - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Versi baru Android 4.3 Terlihat di Samsung Galaxy S4 Google Edition, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Setelah sebelumnya versi baru Android 4.3 terlihat pada perangkat Nexus 4 yang nampaknya masih dalam tahap pengembangan, kini bocoran baru memperlihatkan bahwa versi baru sistem operasi buatan Google tersebut terlihat pada Samsung Galaxy S4 Google Edition.

Versi baru Android ini dibangun dengan kode JWR66V, meskipun begitu ini tidak secara resmi diumumkan oleh Google. Bocoran ini berasal dari forum di XDA Developers termasuk bagaimana rincian ini dirilis sebagai zip flashable yang dapat digunakan dengan TWRP atau CWM. Dalam postingan di forum XDA tersebut juga terdapat beberapa pembicaraan mengenai costum ROM dengan hasil akhir dengan kesuksesan dan beberapa terjadi masalah. Sehingga jika anda memiliki Galaxy S4 Google Edition dan ingin mencobanya, sebaiknya anda berfikir secara matang sebelum melanjutkannya.

Image source Forum XDA
Update terbaru Android 4.3 membawa banyak perbaikan termasuk kemampuan pengisian nirkabel bahkan ketika perangkat sedang dimatikan, pengisian yang lebih cepat dan konsumsi baterai yang lebih tahan lama. Perbaikan lain juga ada pada Google Wallet yang sekarang dapat bekerja dengan aplikasi pihak ketiga seperti IMDB dan DashClock.
Selain membawa banyak perbaikan, ada beberapa bug yang dilaporkan termasuk masalah dengan beberapa aplikasi seperti Apex launcher dan Titanium backup, meskipun begitu salah satu pengguna mengatakan untuk Nova launcher dapat bekerja dengan baik.

Bocoran update Android 4.3 bisa menjadi pilihan yang menarik bagi anda yang memiliki Samsung Galaxy S4 Google Edition, namun jika tidak kami menyarankan untuk menunggu update resmi yang diluncurkan oleh pihak Google. Setidaknya kita tunggu hingga acara yang akan digelar tanggal 24 Juli mendatang. Semoga dalam acara tersebut Google juga mengumumkan update Android 4.3 seperti yang diharapkan bersamaan dengan peluncuran generasi kedua Nexus 7.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Versi baru Android 4.3 Terlihat di Samsung Galaxy S4 Google Edition