Transformers 4 Hadirkan Mobil Bumblebee Versi Baru

Transformers 4 Hadirkan Mobil Bumblebee Versi Baru

Transformers 4 Hadirkan Mobil Bumblebee Versi Baru - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Transformers 4 Hadirkan Mobil Bumblebee Versi Baru, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Transformers 4 Hadirkan Mobil Bumblebee Versi Baru

Bumblebee menjadi salah satu mobil favorit para penggemar film "Tranformers" saat trilogi perdananya dirilis beberapa tahun lalu. Kini saat kisahnya kembali diangkat di "Transformers 4", sutradara Michael Bay pun memberikan tampilan baru untuk Bumblebee. Di film "Tranformers" kali ini, karakter Bumblebee menggunakan mobil vintage 1967 Camaro yang telah dimodifikasi.

Warna kuning yang menjadi ciri khas Bumblebee masih dipertahankan. Namun, penampilannya dipoles dengan style baru yang lebih modern. "Ini adalah permata terakhir di kerajaan 'Transformers 4'," ujar Michael memperkenalkan versi baru Bumblebee.

Sayangnya, Michael tak menjelaskan lebih detil tentang peran baru Bumblebee di film ini. Tentunya kehadiran Bumblebee di "Tranformers 4" akan membuat fans penasaran karena sosok Sam Witwicky (sebelumnya diperankan Shia LaBeouf) yang merupakan sahabatnya, kemungkinan besar tak akan muncul di film tersebut.

"Transformers 4" akan mengisahkan apa yang terjadi setelah "Transformers: Dark of the Moon". Para Autobot dan Decepticon diceritakan menghilang dari Planet Bumi. Sekelompok orang-orang berpengaruh di dunia yang terdiri dari para pengusaha dan ilmuwan memutuskan untuk bekerja sama membuat teknologi yang melampaui kontrol mereka. Sementara itu, muncullah Transformer kuno yang datang melintas ke Bumi. Pertempuran antara yang jahat dan baik pun tak terhindarkan diantara mereka.

Film arahan sutradara Michael Bay itu dijadwalkan rilis Juni 2014. "Transformers 4" diproduseri Don Murphy, Tom DeSanto, Lorenzo di Bonaventura dan Ian Bryce, serta Steven Spielberg sebagai produser eksekutifnya. Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Stanley Tucci dan Jack Reynor terpilih menjadi para pemeran film ini.

Sumber

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Transformers 4 Hadirkan Mobil Bumblebee Versi Baru